Jisung sebagai korban cuma bisa natap Jaemin heran. Pasalnya keadaan villa ini panik, belom ada suara bocil nangis.
"Ada apa mas??" Tanya Jaemin ke mas Jaehyun yang lagi diem di deket pot kembang yang gede.
"Logan, adeknya Jeno ketinggalan."
Jisung auto nutup mulut kaget, sementara Jaemin udah nukikin alisnya heran. Gimana ceritanya Logan ketinggalan anjay!! Bisa bisanya lupa!!!
"Kok bisa mas??" Tanya Jaemin buat Jaehyun diem doang sambil liat jendela gede yang nampakkin Logan nangis di pelukkan ibunya Haechan.
"Parah anjay." Komen Jisung buat Jaemin ngangguk ae.
"Ahahahahaha anaknya ketinggalan."
"AHAHAHHAHAHAHA."
Jelas ya suara tawa itu buat Jaemin, Jisung and Mas Jaehyun nengok ke belakang di mana Haechan sama Renjun masih ketawa and Chenle yang keliatan malu sama kelakuan 2 mas sepupunya. Bahkan Haechan sama Renjun ketawa sampe terguling guling di atas paving.
"Chan, Logan di buang ahahaha."
"Lha iya, kek lu."
"JIAHAHAHAHAHAHAHA."
Oke baik, seperti nya Haechan dan Renjun stress. So, Chenle lebih milih meninggalkan 2 manusia buat deketin Jaemin aja yang waras.
"Udah di telpon??" Tanya Chenle ke Jaehyun.
Jaehyun diem aja tuh, padahal Jaemin sama Jisung ikutan natap Jaehyun nunggu jawaban.
"Mas." Panggil Chenle lagi, tapi Jaehyun masih diem aja.
"Yeh, Mas Jaehyun ih!!!"
Tetep ae diem tuh Mas Jaehyun, buat Jisung hela napas and Jaemin senyum di paksain. Ngebug keknya Mas Jaehyun. Yodah deh, mending bawa masuk dulu korban, malahan ye, Jisung keikut bengong liat Logan yang nangis parah di pelukkan emaknya Haechan.
"Kalian habis dari mana??"
Eh Mas Taeyong nyamperin. Buat Jaemin senyum canggung sementara Jisung senyum semangat.
Keknya Jisung lupa tangannya keseleo'-'
"Tadi di sana mas, terus aku-"
Jisung terdiam dah dari acara jawab pertanyaan Mas Taeyong. Perlahan tatapannya dia sampingin ke Jaemin with raut syoknya.
"-terus aku jatoh sampe tangannya keseleo. Aaaaaaaaaaa!!!!"
Panik dah tuh. Baik Mas Taeyong, Jaemin bahkan Mas Jaehyun yang masih ngebug auto fokus ke Jisung gegara anak SMA itu langsung dudukin diri and megang tangan kirinya yang masih bengkok keseleo.
Mas Taeyong langsung panik begitu liat tangan Jisung, begitupun sama Mas Jaehyun. Gak pake lama, Mas Taeyong langsung gendong Jisung di bantu sama Mas Jaehyun. Buat Jaemin buntutin mereka with wajah canggung gegara sekarang mereka jadi pusat perhatian dari keluarga besar.
Kepanikkan keluarga besar itu menyisakan Haechan dan Renjun yang masih ketawa kayak setan di halaman.
.
.
.
.
.
."Hidup bagaikan pesawat terbang-"
Haechan natap Renjun yang lagi nyanyi itu. Malem malem gini, Renjun sama Haechan masih di taman tadi siang nunggu Jeno juga Jaemin yang lagi nyuri makanan di dalem villa.
Yap guys, Jeno balik lagi. Ya kali Logan di tinggal ah. Terus kata Jeno gegara udah sore tadi, jadi mau pulang besok aja gitu. Au deh.
"-datang dan pergi membawa impian.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPUL KELUARGA (00l Dream)
Fiksi PenggemarKumpul keluarga?? Itu paling di benci Jaemin. Dimana tekanan batin yang semakin membara. Tapi, kalo udah ketemu sama sepupu yang klop?? Bisa apa?? Mau nya ga mau pisah nanti. "Siapa itu??" "Ga tau dah," NO BXB just sodaraan sajaa