Happy Reading!
•••
"Astgaaaa Seinaaa! Gila lo makein gue kek gini hah?!"
(Name) berseru kesal, pasalnya Seina datang ke rumahnya, tidak lama setelah Atsumu pulang. Cewek itu datang untuk membawanya ke konser musik M!lk yang sama sekali tidak (Name) tahu.
Dengan gila nya, Seina memandani (Name) seperti akan pergi ke pesta.
Heyyy! Acaranya itu konser musik! Bukan acara pernikahan yang paling anti (Name) datangi.
"Biar cantik, (Name)!"
"Cantik dengkul lo?! Nggak mau ah!" (Name) langsung mengambil micellar water miliknya lalu segera menghapus make up hasil percobaan Seina.
"Aaahh elooo! Padahal kan baguss!"
"Bagus apaan?! Ini konser musik, Seina! Bukan acara dangdutan!"
Seina mencebikkan bibirnya, lalu memilih duduk di karpet bulu yang terlentang di samping kasur (Name).
"Kan siapa tau doi mau langsung ajakin lo ngedate. Ini kan malming." tuturnya lalu membuka instadeka untuk memantau persiapan konser M!lk.
"Malming pale lo! Gantian sono lo!" ujar (Name) lagi.
Seina benar-benar gila mengajaknya ke konser musik menggunakan dress cantik.
Seina berdecak kemudian berdiri dari duduknya setelah menaruh ponselnya di atas karpet bulu.
"Pinjem Hoodie lo deh."
"Jangan yang warna perak! Gue mau pake!"
"Iya-iya ah." Seina pun membuka lemari panjang (Name). Matanya terpaku pada jaket hitam Levis milik (Name). Ia tersenyum cerah lalu mengeluarkan jaket tersebut.
"(Name)! Gue pinjam ini ya?"
(Name) menoleh lalu mengangguk, "Pake aja. Udah ada kaos putihnya juga tuh di dalam. Bawahan nya terserah lo mau pake apa, cari aja di situ." jawabnya kemudian berlalu masuk ke kamar mandi, karena eyeliner yang dipakaikan Seina tidak hilang-hilang.
Seina pun menaruh jaket tersebut di atas kasur, kemudian mencari bawahan yang cocok untuk jaket tersebut. Setelah mencari-cari, pilihannya jatuh pada celana Levis berwarna hitam milik (Name), namun sayangnya kekecilan.
"(Name)! Celana Levis hitam lo gak ada yang lebih besar apa?!"
(Name) membuka pintu kamar mandinya, ia masih sibuk menggosok sisa make up di wajahnya.
"Nggak ada! Gitu semua. Ngapain juga gue beli celana yang kebesaran!"
"Yaahh!"
(Name) membasuh wajahnya lalu me-lapnya dengan handuk kecil, kemudian ia keluar dari kamar mandi dan menutupnya.
"Gue pinjemin celana bang Koushi deh. Tunggu disini."
Seina langsung tersenyum cerah, "Makasih bebyyy!"
"Hmm, beresin tuh alat make up Lo."
"Okeyy!"
(Name) pun keluar dari kamarnya untuk meminjam celana abangnya dan Seina merapihkan alat make up nya lalu ia masukkan ke dalam tas yang ia bawa.
Karena tinggi Seina yang hampir mendekati tinggi abangnya, jadi (Name) yakin celana abangnya akan muat pada cewek itu. Lagipula abangnya juga kurang suka memakai celana Levis, padahal sang Mama suka membelikan abangnya itu celana Levis. Namun hanya beberapa yang di pakai, yang lainnya di simpan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅SI BUCIN BADBOY (MIYA ATSUMU X READERS) {END}
FanfictionEntah sejak kapan Atsumu jatuh cinta sama (Name), gadis mungil dan lucu yang suka banget sama kambing. Nah, dari kesukaannya aja udah aneh, apalagi orangnya. (Name) bisa menjadi sangat aneh dan bisa juga menjadi sangat dingin. Seperti memiliki kepri...