"Kak uncuk, dobby ke minimarket depan ya. Ada yang mau dobby beli soalnya" doyoung turun dari tangga dengan tergesa-gesa. "Dobby tunggu, tolong beliin ini juga ya sekalian" hyunsuk menyerahkan selembar kertas yang berisi catatan bahan-bahan untuk memasak. Setelah menerima catatan beserta uang belanja nya doyoung langsung bergegas pergi keluar menuju minimarket.*Di minimarket
"Banyak amat belanjaannya" keluh doyoung melihat keranjang belanjaannya yang penuh dengan pesanan hyunsuk. Setelah semuanya lengkap doyoung langsung menuju kasir.
"Loh? Doyoung?" Doyoung menoleh kearah sumber suara yang memanggilnya.
" Jeongwoo?"
" Ngapain woo?"
" Ya belanja lah, masa mau tidur.. lo belanja juga kan?"
"Iya nih, pesanan kak uncuk banyak banget"
" Kak uncuk?" Jeongwoo mengangkat sebelah alisnya tanda bertanya.
" Oh..itu, kak uncuk itu temannya kakak gw"
" Ooo..gitu"
" Yaudah gw udah selesai nih woo, duluan ya" jeongwoo menggangguk sambil melambaikan tangannya kearah doyoung yg sudah menghilang dari balik pintu minimarket." Lo temannya jeongwoo kan "
" I-iya kak " jawab doyoung, entah kenapa ia tiba-tiba merasa gugup.
" Nggak usah gugup, santai aja. Gw gak bakal nyulik elu kok" ucap jihoon " kenalin gw Park Jihoon, abangnya jeongwoo" sambungnya lagi sembari mengulurkan tangannya.
Doyoung memindahkan plastik belanjaan nya ke tangan yang satunya, dan menerima jabat tangan jihoon. " Aku kim Doyoung kak ".
" Maaf kalau gw kepo, tapi lu adiknya Junkyu? Maaf kalau gw salah kira. Soalnya wajah kalian mirip " ucap jihoon sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
" Iya kak, Junkyu itu kakak dobby kak "
" Dobby? "
" Oh, dobby itu panggilan aku kak, biasanya kak ajun manggil aku dobby "
" Ajun? Lucu juga panggilannya si junkyu " jihoon tersenyum tipis mendengar panggilan junkyu yg keluar dari mulut doyoung.
" Kenapa kak? "
" Gak, gpp " jawab jihoon sambil tersenyum manis. Doyoung hanya mengangguk." Loh? Doyoung? Lo masih disini? " Ucap jeongwoo yang baru keluar dari minimarket. Doyoung yang ditanya hanya tersenyum.
" Woo, lo punya teman seImut ini kok gak pernah kenalin ke gw? "
" Apa untungnya gw kenalin doyoung ke lu bang? "
' gak adeknya, gak abngnya sama sama kang julid ' batin doyoung kesal.
" Yaudah kak, Woo. Dobby mau pulang dulu ya..udah ditungguin kak uncuk dirumah "
" Ehh.. pulang bareng kita aja Doy. Tu kayaknya belanjaan lu berat amat " tawar Jeongwoo.
" Iya, pulang bareng kita aja yuk " ucap jihoon juga menawarkan.
" Emang gak ngerepotin kak? " Tanya doyoung ragu.
" Ya gak lah, kan rumah kita deket doy " - jeongwoo.
" Lu tau dari mana woo "
" Kepo lu bang "
" Kepi yu bing,, yok doy, kita pulang!" Ucap jihoon sambil mengambil alih plastik belanjaan milik doyoung.
" Loh? Bang jiuunn..adek lo gw apa doyoung sih bang?" Jeongwoo berlari menuju parkiran menyusul jihoon dan doyoung.
" Doy, nanti lu tunjukin jalannya ya!" Ucap jihoon. Dibalas anggukan oleh doyoung.Posisi duduk mereka tu Jihoon yang bawa mobil, Doyoung duduk dikursi penumpang depan, dan Jeongwoo duduk sendiri dibelakang. Sebenarnya sih gak sendiri ada plastik belanjaan doyoung yang nemenin dibelakang🤭.
*Sampai dirumah Kim familly*
" Gede amat rumah lu Doy. Ini rumah apa istana? " -jihoon
" Ini bukan rumah dobby bang. Ini rumah mommy and daddy dobby. Kalau dobby mah belum punya rumah sendiri " doyoung
" Ya sama aja itu juga rumah elu, doyoung " jihoon
" Hehehe...yuk mampir dulu bang "
Jihoon mengangguk dan mengikuti doyoung memasuki rumah kediaman keluarga kim itu." Duduk dulu kak.. loh jeongwoo mana kak? " Jihoon menoleh kebelakang dan menyadari adeknya tidak mengikutinya dibelakang.
" Ntar gw cari kemobil dulu" doyoung mengagguk. Jihoon segera berlari menuju mobilnya.
" Woo, lo kok gak ikut masuk?"
" Adek lu kan doyoung bukan gw bang"
" Ouu..Jeje kecil gw ngambek ni ceritanya?" Tanya jihoon sambil mencubit pipi jeongwoo.
" Apaan sih? Gak usah cubit-cubit " jeongwoo menepis tangan jihoon.
" Mau ikut gak? "
" Gak!"
"Yaudah, gw kedalam dulu ya..gak lama kok bentar doang" jeongwoo hanya menjawab dengan deheman."Kak uncuk..ini belanjaan kakak " doyoung menyerahkan plastik belanjaan nya ke hyunsuk.
" Makasih Dobby"
" Sama-sama kak..oh ya kak, didepan ada temannya Dobby sama kak Ajun, tolong bikinin minuman dong kak " Doyoung dengan puppy eyes nya.
" Yaudah, kamu tunggu didepan aja, kalau bisa bangunin kakak mu sekalian "
" Oke"" Bang Ji, dobby panggilin kak Ajun dulu ya, bang Ji tunggu disitu aja dulu "
" Oh, oke Dob "" Kak, kak ajun? Dibawah ada teman kakak.mau ketemu gak kak? "
" Iya, ntar. Gw ganti baju dulu "
" Oke"" Bang ji, tunggu bentar ya. Kak ajunnya ganti baju " doyoung duduk disamping jihoon.
" Oke "
" Bang "
" Napa Je? "
" Bosaaaann~ " jeongwoo merengek ke arah jihoon.
" Kan tadi udah gw ajak "
" Lu napa Wo? "
" Gpp" doyoung hanya diam.
" Ji, kok lu bisa-"TBC
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
BAII👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Is He My Brother?? || JunkyuDoyoung
Teen FictionAwalnya mereka tidak menyadarinya tapi setelah mereka mengetahui nya mereka jadi.....