MM2 1. Tujuh tahun

3K 138 154
                                    

Tujuh tahun sudah kebersamaan mew dan gulf yang jauh dari kata mafia karena mereka menghabiskan waktu berdua di apartemen.

Meski sudah tujuh tahun bersama tanpa menjalankan bisnis besar, kekayaan mew dan gulf tidak habis sama sekali.

Hingga tibalah saatnya rasa bosan. Selama mereka bersama tidak pernah ada hal yang disembunyikan. Mew ataupun Gulf selalu jujur satu sama lain sehingga hubungan mereka jauh dari pertikaian.

" Bagaimana kalau kita kembali menjadi mafia mew? "

" Kamu serius gulf? " Sontak mew terkejut mendengar keinginan gulf.

" Ya "

" Okee " 

Mew juga sudah mulai bosan berdiam diri diapartemen tanpa melakukan apa-apa. mew bukan bosan dengan hubungannya tapi mew bosan keseharian yang mereka lakukan.

" Gulf? "

" Hmm iya " gulf menatap mew yang semula fokus pada layar televisi.

" Kenapa sangat susah memanggilku dengan sebutan sayang? "

" Aow! jangan baperan Mew " Ledek gulf dengan sedikit menertawakannya.

" Aku serius sayang "

" Iya iya maaf "

" Mulai sekarang panggil sayang, kalau gulf  manggil mew lagi, phi akan hukummu "

" Hukum? " Gulf menatap wajah mew.

" Iya dihukum "

" Baiklah sayang " Gulf kembali melanjutkan acara televisinya.

Tujuh tahun yang mereka habiskan tetap saja gulf memanggil mew dengan namanya. kecuali dia menginginkan sesuatu maka gulf akan memanggil mew dengan sebutan phi.

" Sayang mau kemana? "

" Phi mau mandi dulu, mau mandi bersama? "

" Hmm~ " 

" Apa hmm hm ayo cepat! " Mew menarik tangan gulf.

" Sayang sendirian saja ya, aku sudah kenyang semalam " Ucap gulf diselingi tawa.

" Bukan itu yang ku maksud sayang " Ujar mew malu - malu.

" Jangan bohong! Aku tau tujuanmu mengajakku mandi bersama "

" Ishh.. bukan, kamu salah paham sayang, ya sudah kalau tidak mau aku mandi sendiri saja "

" Hahaa...iya sayang mandi sendiri saja biar bersih, ya? " Ucap gulf yang masih setia dengan tawanya.

Mew pun masuk kedalam kamar mandi sedangkan gulf kembali menatap layar televisi.

💸

Hari ini adalah hari kebebasan morrone setelah tujuh tahun didalam penjara.

Alasan morrone dibebaskan adalah karena bukti kejahatannya tidak ditemukan, alasannya dipenjara karena pertempuran yang terjadi diacara pesta pernikahan.

Seharusnya morrone ditahan selama 10 tahun tapi ia menebus masa tahanannya.

" Morrone anda akhirnya bebas, mohon kerjasama nya untuk menjaga keamanan luksemburg " Ucap polisi.

Morrone hanya mengangguk. Polisi pun membuka gerbang kantor polisi. Morrone berdiri didepan kantor polisi menatap kebebasan dan menghirup udara segar.

" Akhirnya "

Walaupun sudah terbebas, morrone masih bingung harus kemana karena semua aset kekayaannya habis menebus masa tahanan dan menebus semua kekacauan saat pertempuran diacara pernikahan offgun.

Mafia Match Season 2 [BL] Revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang