11

510 75 8
                                    

.

.

.

Andyniryuu
Lavender

.

.

.

Seokjin kini tengah duduk sembari menatap pemandangan malam hari di kota tempat ia tinggal.

Sebetulnya, acara menatap pemandangan ini di dasari oleh kenyataan bahwa Seokjin tak bisa pulang kemanapun. Ia tak di terima dimana pun, bahkan mungkin juga di tempat ibu kandungnya.

"Hidup sendirian memang sangat sulit, rasanya aku ingin menyusul mama Rin saja.."

Bohong jika Seokjin tak merasa hampa. Jujur saja, semenjak hidup dalam situasi menyedihkan ini, Seokjin tak lagi bisa merasakan apa itu bahagia. Dibenci ayah sendiri, dibenci ibu sendiri, dan kenyataan bahwa semua kekacauan ini adalah akibat dari sial yang ia bawa, sangat menyulitkan bagi Seokjin.

Hanya berbekal sabar dan rela, apakah nantinya semuanya akan setimpal?

Ah, mungkin tidak.

.

.

.

.

Hoseok dan Yoongi sedang berjalan-jalan sepulang les sekarang. Dengan satu tusuk ayam di tangan masing-masing, mereka menyusuri jalan dengan perasaan bahagia.

"Kalau tau berjalan-jalan malam akan se-seru ini, aku mungkin akan memilih berjalan kaki setiap hari. Sekalian menghemat uang saku, hehe.." celetukan Hoseok barusan membuat Yoongi tersenyum. Memang jarang sekali mereka berjalan-jalan jam segini, biasanya mereka akan naik bus dan tertidur karenanya. Namun malam ini sepertinya ada perbedaan. Setidaknya keduanya sama-sama ingin jalan-jalan.

Jalan menuju ke rumah mereka berdua satu arah, dan kebetulan jalan itu melewati sebuah taman yang langsung menghadap ke danau buatan. Tempat itu ramai jika siang hari, tapi jika malam kelihatannya sangat seram. Bahkan udaranya juga sering kali sangat dingin.

"Ku kira tempat indah akan tetap ramai walaupun dimalam hari, tapi nyatanya.."

Hoseok menggeleng-gelengkan kepalanya saat mengatakan itu.

Keduanya kini berjalan sembari sesekali melihat ponsel masing-masing, dan kebetulan saat membuka aplikasi instagram-nya, Yoongi melihat postingan dari Seokjin beberapa menit yang lalu.

"Ini.."

Yoongi langsung mengedarkan pandangannya. Postingan yang Seokjin posting adalah foto tempat ini. Dan Yoongi sangat yakin jika Seokjin masih di tempat ini, karena caption dari postingan Seokjin di foto tadi adalah 'Sleep'.

Hoseok kini menatap Yoongi yang celingukan tak jelas. Ia merasa heran dengan sikap Yoongi saat ini, pasalnya tadi anak itu tenang-tenang saja. Dia tidak ada bertindak aneh seperti sekarang.

"Ada apa? Kau mencari apa?" tanya Hoseok bingung.

Yoongi tak menjawab pertanyaan Hoseok, pemuda itu malah berlari meninggalkan Hoseok dengan kebingungannya. Melihat hal tersebut tentu saja Hoseok mengejar Yoongi. Ia tak mau sendirian seperti itu. Dan lagian, ia juga memang berencana pulang bersama Yoongi. Jadi, harus ia ikutin dong.

"YAK TUNGGU AKU!!!!"

.

.

.

Lavender [라벤더] SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang