#14.

236 32 0
                                    

.
.
.
ʘ ̄³ ̄ʘ

"Lumayan enak kripik singkong nya." Ya sekarang Junkyu dateng lagi ke rumah Rena sesuai perkataannya. Dia sekarang lagi sesi coba cemilan dari tetangga baru Rena.

"Karena gratis kan." Ucap Rena sambil melihat monyet didepannya makan kripik singkong. Kapan lagi bisa liat monyet makan kripik singkong depan mata.

"Iya itu salah satunya. Oh iya si Minho Minho itu ganteng ga?."

"Kenapa emang? Lo mau daftar jadi pacarnya?."

"Gue masih waras ya Ren. Gini gini gue sukanya sama lu." Masih dengan kripik singkongnya.

Rena ngerampas kripik singkong yang ada di tangan Rena. "Bisa bisa abis kalo lo makan terus. Nanti malem gue sama Umji mau drakoran sampe pagi dan ini temennya." Mengangkat kripik singkong.

"Pelit bangat. Itu masih banyak tau. Lagian lo drakoran sampe pagi emang besok ga sekolah?."

"Sekolah." Rena berjalan ke arah dapur guna mengambil minuman untuk tamunya yaitu Junkyu.

"Eh Ren lo belum jawab pertanyaan gue." Ucap Junkyu.

"Pertanyaan yang mana?." Rena duduk samping Junkyu.

"Yang tadi masa lo lupa." Bisa dilihat sekarang Junkyu kayak orang ngambek sama pacarnya.

"Dari tadi lo nanya nanya terus kayak dora."

"Si Minho ganteng apa ngga?." Nada bicara Junkyu udah mulai kesel.

"Emmm gatau biasa aja."

"Jadi jawabannya gatau atau biasa aja?."

"Emm lumayan lah."

"Tuh sekarang malah jawab lumayan lah." Junkyu menatap Rena kesal.

"Lo kenapa si? Mau dia ganteng atau ngga itu bukan urusan lo."

"Jelas urusan gue. Kalo dia ganteng berarti lo gaboleh deket deket sama dia, nanti lo kepincut lagi." Junkyu memalingkan wajahnya ke arah lain.

"Bhahaha lo kenapa si dari tadi? Lo kan tau gue ga gampang suka sama cowok." Kayaknya Junkyu marah deh, buktinya dia main hp tanpa memperdulikan Rena. Rena yang males ambil pusing mending buka aplikasi hijau guna ngabarin Hanbin sang kakak tercinta.

Bang Hanbin

Kemarin

Bang Hanbin
08.09

Bang Hanbin udah sampe?
08.09

Hari ini

Bang
10.19

Abang sibuk ya?
10.19

Semangat KKN nya, cepet pulang...
10.20

Jangan lupa bales chat Rena
10.20

_____________________________

"Kok bang Hanbin ga bales chat si. Sesibuk apa sampe ga bales chat." Gumam Rena yang langsung membuat Junkyu mengalihkan perhatiannya. Junkyu berhenti main hp dan menatap Rena yang misuh misuh karna chatnya ga dibales sama Hanbin.

Trauma || JUNKYU✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang