ANYEONGGGGGGGG
WELCOME TO MY STORY YUHUUUUUU
WELCOME TO THE CIRCLE ANJAYYYY
SYAPA DISINI YG NUNGGUIN GWEHJ UP! JAWAB YH BJIR GAUSAH MUNAFIK LO PADA😡
Karena kalian menuhin syarat 10 komen, yawda aku up cepet eheee, trimakasih ya cinta-cintaku
Menurut kalian cerita ku seru gak? jawab jujur. Kalo ga jujur dpt ciuman dri aku
Pilih salah satu dari anggota inti Hades yang paling kalian sukakk, komenn!
Arzhen?
Zio?
Leo?
Karel?
Devan?
Kelix?
Komen dong diem bae...
Oke kita lanjut ke ceritanya
Happy reading cinta-cintaku❤
⋆ ˚。⋆୨ ʚɞ ୧⋆ ˚。⋆
Kelix baru saja menandaskan satu botol alkohol dengan kadar alkohol yang lumayan tinggi. Tenggorokan nya sedikit terasa panas, namun lelaki itu belum merasa puas. Sejak kejadian tadi siang, Kelix memutuskan pergi ke bar hingga sampai malam ini.Lelaki itu memesan kembali tiga buah botol alkohol sekaligus, entahlah dirinya butuh ketenangan sekarang. Pikiran nya berkecamuk perihal sebenarnya apa yang terjadi dengan dirinya? Mengapa ia merasa tak senang apabila Nayesha berinteraksi dengan cowok lain?
Kelix menghalau semua pikiran nya, tak mungkin ia cemburu itu sangat mustahil. Lelaki tersebut kembali meneguk minuman itu, sesekali mengerang karena merasakan panas di tenggorokan nya.
Matanya mulai terlihat merah, dan lelaki itu mulai merasakan kepalanya semakin berat. Walau sudah begitu Kelix enggan untuk berhenti meminum. Malah semakin gencar.
"Kelix?" panggil seseorang yang membuat lelaki itu menoleh, samar-samar ia bisa melihat namun entah ia tidak tahu itu siapa.
"Kelix, are u okey?" tanya seseorang itu.
Kelix hendak berdiri namun ia kehilangan keseimbangan, alhasil dirinya terhuyung kepelukan seseorang tersebut.
"Hei? Kenapa? Ada masalah ya?" Rosa memeluk erat tubuh Kelix yang sedikit tak berdaya, itu menjadi kesempatan nya kan?
Kelix tak menjawab pertanyaan yang dilontarkan dari Rosa, lelaki itu malah bergumam lain,"lo, lo siapa?"
"Ini aku, cewek mu kan?" balas Rosa.
Kelix mengurai pelukan tersebut. Lantas mencoba memandangi wajah seorang gadis didepan nya itu. Masih terlihat samar, namun Kelix malah tersenyum sekilas.
Lelaki itu menarik pinggang Rosa agar mendekat, hal itu membuat gadis dengan pakaian seksi tersenyum lantas memeluk Kelix erat.
"Nay," Kelix bergumam tak jelas.
Mengetahui bahwa Kelix dibawah pengaruh mabuk Rosa hendak menggunakan kesempatan itu, ia mencium lama pipi Kelix yang tentu saja lelaki itu membiarkan nya.
"Nayesha," Kelix kembali bergumam, Rosa mengabaikan racauan tak jelas dari Kelix.
Gadis itu menggiring Kelix untuk berdiri, dan membiarkan tangan lelaki itu untuk mengekspor tiap lekukan ditubuhnya. Tetapi lelaki tersebut enggan melakukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELIX; king of HADES
Teen FictionKelix Elkairo Marverick, laki-laki jelmaan dewa hades di mitologi yunani atau lebih dikenal dewa alam bawah yang berhubungan dengan kematian. Sama seperti Hades, siapa pun yang berani berhadapan dengan seorang Kelix itu berarti orang tersebut siap m...