ada atau tidak

6 2 0
                                    

Aku masih bertanya, apakah alien itu ada? Atau tidak ada?
Makhluk ini belum bisa dipastikan ada atau tidak ada.
Sampai saat ini belum ada bukti pasti adanya keberadaan alien.
Tapi menurutku tidak mempercayai alien itu ada sama seperti orang yg mencelupkan tangannya kelaut dan berkata "lihat? Tidak ada hiu disini"
Tanpa basa basi mari kita mulai cerita ini, ambil bantalmu dan makananmu dan nikmati ceritanya:)

"Cerita dimulai saat ibuku hamil, ya benar akulah yg ada didalan kandungan ibuku, semua tampak normal seperti orang hamil pada umumnya tapi ke normallan itu hilang ketika aku sudah 8 bulan dikandungan ibuku"

Hah kenapa aku bisa melihat dunia luar? Sedangkan aku masih didalam kandungan, dan hah! Kenapa aku mengerti cara berbicara? Ada apa ini."aku bingung mengapa aku bisa berbicara dan bisa melihat padahal masih di kandungan"
Aku pun mulai merasa ada yg aneh, kenapa ada cahaya hitam dan putih seperti menyatu diluar rumahku, "kebetulan ibuku tidur disebelah jendela dan jendela itu tidak tertutup", aku terus melihat cahaya itu dan tiba tiba ada sesosok bayangan hitam yg keluar dari bayangan yg seperti pintu dunia lain itu, aku mulai merasakan hawa yg sangat berbeda ketika aku melihatnya, badannya yg sangat aneh, memiliki 8 tangan, badannya yg lumayan besar, dan bentuk badannya yg tidak normal itu membuatku ketakutan. Tiba tiba bayangan itu melihatku dan ibuku, aku yg mulai panik pun mulai tak berani melihatnya dan melihat ke arahain, ketika aku melihatnya lagi dia sudah menghilan, aku mulai berfikir "oh mungkin itu cuman imajinasiku saja"

Bab 1 selesai

Mohon kalo ada yg kurang tolong di beritahu karena saya baru pertama kali membuat cerita di sosmed🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AlienTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang