alex sangat heran dengan vikram murid barunya itu..
saat dia ingin membuka kertasnya dia mendapatkan telepon dari kepala sekolah jika dia sudah ditunggu..maka tak sempat alex membuka dia menaruh kertas itu kedalam tas dan berburu ke kantor guru..alex sudah berada di depan kantor dan terdapat guru guru yang berdiri dan duduk..
"yaampun bu itu murid baru ganteng banget"
"iya bu yaampun kalau saja kita nggak lahir duluan pasti kita sama kayak dia bu"alex mendengar guru perempuan itu yang membicarakan vikram hanya heran karena hanya vikram yang bermuka datar itu dibilang tampan..
"emm..nggak murid nggak guru yang dibahas vikram " batin alex
"bisa dikenal karena anak orang berpunya?" tanyanya sendirivikram yang ternyata belum pulang pun lewat di depan kantor dia tadi dari toilet dulu sebelum jemputannya datang..
guru guru yang melihatnya pun kagum karena ketampanan vikram..kulit putih bersih,matanya yang berwarna coklat muda..
contoh foto"bu..bu..lihat itu vikram " ucap salah satu guru yang tadi membicarakan nya
vikram yang merasa dilihatin pun menengok dan ternyata benar semua guru memandang ke arah dia..tapi dia sangat risih dengan tatapan guru olahraga yang dia temui tadi..
"em..kenapa semua orang lihatin gw" batin vikram
"apa gw yang salah posisi" gumam vikram yang menengok ke kanan dan kiri untuk memastikan dia benar berdiri di tempat yang tidak terlaranglalu tatapan vikram tak sengaja menangkap ke arah berdirinya alex..
"emm.." dia hanya memandang dan memalingkan muka berbeda dengan vikram yang melihatnya dengan tajam
"emm...ada apa sih vikram ngelihatin " batin alex yang seperti salah tingkah
"yaampun bu lihat tu tatapannya tajam banget" bisik bisik guru yang seperti berumur 39th an..
"iya bu..kulitnya bersih" ucap guru yang lainnyamobil jemputan vikram sudah datang dan vikram sedikit melirik lalu masuk ke mobil..
"emm..apa sudah dibaca ya?" batin vikram yang mempertanyakan surat balasan itu..
"apa sudah??jadi kayak gitu tatapannya?" batin vikram yang lalu mengecek hpnya karena ada notifikasi pesan.."nomor siapa ini" gumam vikram
+62 5760 **** ****
woi p.
?
gw nando..
sv nomer gwy
...
ternyata itu nomor nando dan vikram langsung save nomornya...dan vikram melanjutkan perjalanan
KAMU SEDANG MEMBACA
MAN'S WIFE 🔞
Fiksi RemajaWARNING 🚫🚫 cerita ini menceritakan tentang murid dan guru sesama jenis atau disebut dengan bl..➿➿ murid yang nakal,dingin,seperti preman tetapi tampan bernama Vikram Balangkra Adronio .. yang menyukai gurunya berjenis kelamin lelaki itu bernama al...