DS 01

28K 1.1K 149
                                    

***

Lysander Anthea Sanchez adalah seorang pewaris dari klan mafia Sanchez, sebuah klan mafia yang memiliki banyak koneksi dengan petinggi negara, terutama para petinggi yang bertugas di bidang keamanan negara. Lysander Anthea Sanchez menggantikan ayahnya di usia delapan belas tahun, ayahnya tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat dan ibunya telah lama tiada.

Klan Sanchez sedikit berbeda dari para mafia yang lain, atau malah tidak bisa dianggap sebagai mafia...? Who knows?

Klan Sanchez memiliki bisnis wine beserta pabrik dan kebunnya, brand fashion Sun Orange yang tidak hanya menjual gaun juga suit, brand ini juga menjual tas dan sepatu baik untuk pria atau wanita dari segala kalangan, lainnya ada salon and spa, café, dan restoran. Itu semua adalah bisnis dari ibunya yang dilanjutkan oleh Lysander.

Dari ayahnya ada di dunia gelap, dia memiliki bar dan casino tempat dimana dengan mudah mendapatkan informasi, selain itu dia juga memiliki bisnis senjata, dan memiliki gudang senjata sendiri. Klan Sanchez memiliki pesawat dan kapal pribadi, ditambah mereka juga memiliki yatch.

Sedangkan bisnis yang ia sendiri kembangkan adalah bisnis properti bidang hunian, dia memiliki sejumlah gedung apartement dari yang mewah hingga yang harganya sangat terjangkau, yang awalnya hanya ada di Amerika, tersebar luas di Asia dan Eropa. Di Austarlia dia memiliki peternakan domba dan ayam yang bekerja sama dengan café, hotel, dan restoran yang ada di negara tersebut. Selain gedung apartement, Lysander mendirikan perumahan dengan dua jenis, perumahan untuk kalangan atas dan satu lagi untuk kalangan menengah ke bawah. Lysander juga memiliki hotel dan penginapan yang tersebar di Asia, Amerika, Eropa, dan Australia.

Lysander Anthea Sanchez memiliki dua identitas lainnya, jika saat di dunia 'barat' ia akan menggunakan nama Lysander Anthea Sanchez, maka jika di daratan Asia dia punya dua nama berbeda, jika di Jepang dia memiliki nama Yuzuru Sato, sedangkan di Korea bernama Na Jaemin.

Ciri khas Sanchez adalah mereka hanya membunuh orang yang berkhianat. Orang-orang yang bekerja pada Sanchez adalah mereka mantan agent yang diberhentikan dengan cara tidak terhormat, tentara pangkat kapten yang diberhentikan secara tidak hormat, polisi yang dikeluarkan dari pekerjaannya, jaksa dan pengacara yang dicabut gelar mereka, mantan sniper, mantan anggota keamanan presiden yang ditendang keluar, dokter yang dilecehkan, dan masih banyak lainnya, yang dimana rata-rata mereka adalah orang-orang yang sebenarnya baik tapi dicurangi. Sanchez disebut mafia berkelas karena anggotanya yang memang bukan orang-orang sembarangan, mereka disebut mafia juga karena orang-orang yang ada di dalamnya adalah mereka yang dicap 'penjahat'.

Klan Sanchez berbeda dengan klan mafia lain yang melakukan jual beli budak, pertukaran narkoba, jual beli organ, jual beli perempuan, dan kejahatan lain, mereka tidak seperti itu. Klan Sanchez adalah 'hakim' bagi mereka yang bermain kotor atau berusaha mencurangi klan Sanchez. Semua yang ada di klan Sanchez mereka ahli bela diri dan menggunakan senjata, satu tenaga anggota klan Sanchez mampu melawan tujuh orang dewasa, mau pria atau wanita. Semengerikan itu tenaga klan Sanchez sehingga tidak ada yang berani mengusik mereka, jika berani berarti cari mati.

Akan tetapi, klan Sanchez kecolongan, mereka tidak menyelidiki sosok yang berdiri bersanding selalu dengan atasan mereka, Lysander Anthea Sanchez. Mereka tidak sadar akan adanya penyusup, mereka benar-benar kecolongan, yang membuat mereka kehilangan sosok sang atasan yang diracun sekaligus ditikam di atas ranjangnya saat fajar.

"Temukan dia dan bawa ke hadapanku!" teriak Joarder, anggota terdekat Lysander yang begitu menyayangi Lysander layaknya adik sendiri. Dia dan lain segera mengurus pemakaman Lysander kesayangan mereka. Dengan tangan terkepal dia berjanji akan menemukan dalang dari pembunuhan Lysander.

"Sofanor, periksa seluruh anggota Sanchez, jika ada yang datang dari luar baru-baru ini pisahkan, jika ada yang datang dari klan lain juga pisahkan." Sofanor, pria tinggi itu mengangguk dan segera pergi.

"Caster, pastikan berita ini tersampaikan pada relasi dekat kita, pastikan juga kau menyampaikan langsung pada orang-orang yang sudah menjadi kepercayaan kita." Caster mengangguk dan segera pergi.

"Rexanne, Yeva, bantu aku mengurus pemakaman Lysander, kita makamkan dia dengan layak." Dua wanita yang ada bersamanya menahan tangis mereka dan mengangguk.

'Lysander sayang, akan kupastikanmereka yang melakukan ini padamu akan habis ditanganku, maafkan aku yangkecolongan dan maafkan aku sampai kau mengalami hal ini, maafkan aku...'

***

Sedangkan di tempat lain, di waktu yang sama sebuah mobil terguling di tepi jalan, membuahkan pekikan mengerikan dari seluruh orang-orang yang menyaksikan kecelakaan mengerikan tersebut. Ambulans dan polisi segera dipanggil.

Beruntung polisi satlantas datang lebih cepat dan segera berusaha mengevakuasi korban dibantu warga karena Ambulans sedang dalam perjalanan. Saat dikeluarkan ada dua orang korban yang satu meninggal yang satu lagi luka parah.

Ambulans datang dan segera membantu kepolisian. Mereka menemukan identitas dari kedua korban tersebut, yang pertama bernama Lim Daeyoon, seorang pria berusia empat puluh lima tahun. Sedangkan satu lagi bernama Choi Jaemin yang mereka kenal sebagai-

"Astaga! Ini adalah Nyonya dari para penguasa NEO! Segera hubungi Tuan Lee Taeyong!"

Dua sosok tersebut segera dilarikan ke rumah sakit, yang satu diletakkan di ruang jenazah, yang satu masuk ke ruang operasi untuk mendapatkan penanganan langsung.

***

Lysander menatap sekitarnya yang merupakan halaman luas dengan tumbuhan ilalang di sekitarnya. Sosoknya berdiri sendirian menatap kebingungan. Sebelum seseorang menepuk pundaknya. Saat dia berbalik, alangkah terkejutnya dia saat melihat sosok lain yang memiliki rupa sepertinya, bedanya garis wajahnya lebih halus dari dirinya yang terkesan tegas.

"Kau- siapa?!" Lysander menatap sosok di depannya dengan pandangan keheranan, terkejut, dan tidak percaya.

"Aku Choi Jaemin." Lysander kembali dibuat terkejut karena sosok ini memiliki nama Korea yang sama dengannya.

"Jaemin?" sosok tersebut mengangguk.

"Bisakah- aku meminta tolong padamu?" tanya Jaemin pada Lysander.

"Kau ingin meminta tolong pada orang yang sudah mati?" tanya Lysander tidak percaya, Jaemin menggeleng.

"Kau belum- tapi aku sudah, aku ingin- aku ingin kau menggantikanku merawat para suamiku dan menyingkirkan orang-orang yang merusak rumah tanggaku. Saat kecelakaan itu terjadi, aku sedang perjalanan menuju rumah, karena aku mendapat telpon dari kepala pelayan jika para suamiku bertengkar. Tapi- keadaannya malah seperti ini." Lysander menatap sosok di depannya.

"Kau gila?! Aku tidak bisa!" ujar Lysander menolak.

"Aku mohon- aku tidak bisa meninggalkan mereka sendirian, mereka- butuh sosok yang bisa membuat mereka tenang, mereka butuh sosok yang bisa jadi sandaran dan rumah, sedangkan aku di sini, mengalami kematian yang tragis, aku tidak bisa kembali, tapi kau bisa." Lysander terdiam. Tiba-tiba sosok tinggi berjubah putih muncul, membawa Jaemin pergi dari hadapan Lysander.

"Tunggu! Tunggu! Hey! Kumohon jelaskan lebih detail lagi!" namun Jaemin hanya bisa memberikan senyum terakhir, sebelum sesuatu mendorong Lysander ke dalam sebuah kegelapan, sebuah kegelapan yang dalam tanpa dasar, dia hanya bisa menutup matanya, hingga sebuah cahaya menyilaukan terlihat dan menyedot dirinya.

"AAAAA!! AWAS KAU CHOI JAEMIIINNN!!!"

***

"PASIEN MERESPON!! DETAK JANTUNGNYA TELAH KEMBALI!"

_TBC DS 01_

*Note :

Ini ide cerita bukan dari aku, aku cuma bagian eksekusinya aja, ini ide dari  NicoleScherzinger5 , terimakasih untuk idenya dan izinnya untuk dibuat cerita.

[ALL X JAEMIN] Different SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang