***
Dalam waktu satu bulan, Lysander akhirnya tahu alasan mengapa Jaemin dinikahkan di usia muda kepada anak-anak Lee Daehan, karena Choi Siwon tahu jika dia tidak segera menikahkan anaknya, tidak akan ada lagi yang akan melindungi anaknya, seolah tahu jika kematian begitu dekat dengannya. Dan dari yang apa Lysander dapat, dengan pura-pura lupa mengenai keberadaan orang tuanya dan beralasan jika saat dia koma dia bertemu dengan kedua orang tuanya, membuat para suaminya akhirnya bercerita, dari cerita itu juga akhirnya Lysander tahu bahwa Jaemin adalah teman satu sekolah sekaligus satu kelas Jeno saat di SMA, mengagumkannya lagi keduanya berteman baik, tidak tahunya sekarang jadi teman hidup, dan dari cerita itu juga Lysander tahu jika Jaemin sudah menjadi yatim piatu karena kedua orang tuanya telah tiada, terjawab sudah mengapa sejak dulu ia tidak pernah bertemu langsung dengan Choi Siwon, dia hanya diberitahu oleh mendiang ayahnya sebelum pergi jika jangan menemui siapapun di keluarga Choi selain Choi Siwon dan anaknya. Setidaknya, beban Lysander berkurang satu, yaitu tidak perlu berpura-pura di depan orang tua Jaemin.
Satu fakta lagi yang diketahui oleh Lysander mengenai kekayaan yang harusnya menjadi milik Jaemin tapi malah dimiliki oleh sepupu Jaemin, dan setelah Lysander selidiki dengan cara bertanya pada suami-suaminya 'Jaemin', akhirnya ia dapat jawaban, alasan lain kenapa Choi Siwon menikahkan Jaemin dengan mereka semua adalah karena ini, keluarga besar Choi tidak bisa menerima jika Jaemin mewarisi apa yang Siwon dan Yoona miliki. Jadi saat Siwon dan Yoona sudah tiada, semua itu segera diambil alih dengan alasan Jaemin masih terlalu muda untuk mengurus semua itu. Jaemin yang memang saat ditinggal orang tuanya itu tidak bisa berbuat apa-apa, dia sendirian melawan seluruh keluarga besarnya.
Siwon dan Yoona, kematian keduanya sangat janggal menurut Lysander, namun dia akan urus itu nanti, yang penting dia sudah tahu jika ada musuh Jaemin dari pihak keluarga Choi itu sendiri, dan Lysander harus mengambil alih harta waris Siwon itu kembali dan mengembalikannya atas nama Jaemin, kalau perlu nanti biar dia satukan di bawah nama klan miliknya jaga-jaga jika keluarga Choi melunjak dan berusaha merebut apa yang bukan hak mereka. Dan dia baru tahu, saat awal pernikahan hubungan mereka sangat canggung, namun berubah tepat setelah kematian Siwon dan Yoona, para suami itu menghibur Jaemin dari kesedihannya, ini informasi yang ia dapat dari pelayan. Kepala pelayan dan bibi kepala dapur mengatakan jika orang tua Jaemin meninggal empat bulan setelah pernikahan Jaemin.
Dalam waktu satu bulan, dia tahu kebusukan keluarga Choi dan alasan pernikahan Jaemin, dan dalam waktu satu bulan juga akhirnya ia paham darimana awal keretekan hubungan antar saudara ini, yang bahkan orang tua para suami Jaemin tidak bisa berbuat apa-apa, karena mereka juga tidak tahu darimana akar permasalahannya.
Pelayan adalah informan terbaik, Lysander memanfaatkan itu, dia dekati para pelayan dan berpura-pura mengeluh mengenai sikap permusuhan yang ada di antara para suaminya, hingga akhirnya salah seorang pelayan keceplosan dengan mengatakan jika semua itu bermula dari mantan kekasih Mark yang dibantu oleh beberapa anak dari relasi yang menginginkan kehancuran keluarga Lee, mereka datang dan mengadu domba, mengatakan jika Taeil, Taeyong, dan Johnny berniat menjual tanah yang sudah dibeli oleh Jaehyun dan Sungchan, padahal tidak ada pernah indikasi itu, sehingga kepercayaan yang dulu terbangun kuat antar saudara itu akhirnya hancur juga. Belum lagi ditambah jika Haechan dan Renjun katanya punya selingkuhan, yang memicu amarah si bungsu yang begitu sayang dan setia pada Jaemin, Jisung merasa kakak-kakaknya keterlaluan dengan berani selingkuh saat Jaemin sendiri berusaha dalam memantaskan diri untuk mereka semua, dari yang para pelayan tahu selingkuh tidak pernah ada di kamus para tuannya, tapi hanya karena satu ucapan itu semuanya hancur. Pertikaian antar saudara itu terjadi dan membuat Jaemin stres juga tertekan di saat yang bersamaan.
Lysander yang sudah dapat nama-nama siapa saja yang berani mengadu domba itu segera mencari informasinya, sedikit susah karena ia seorang diri, di hanya bisa mencari informasi dari internet yang memang ada beberapa tidak akurat, dia belum bisa mengontak Joarder dan Sofanor.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ALL X JAEMIN] Different Soul
Fanfiction⚠️‼️ B X B ‼️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ "Takdir yang membawa mereka bertemu" [NCT X JAEMIN] Start : 12/06/2022 End. : -