" Tugas kamu dalam beberapa minggu kedepan, memantau orang ini " Ucap zoran lewat panggilan. Zoran pun mengirim foto orang yang akan nanon awasi.
" Apa tidak langsung dibunuh saja? " Tawar nanon setelah melihat foto yang dikirimkan bos-nya.
" Belum waktunya "
Setelah panggilan diputuskan sepihak oleh Zoran, Nanon pun keluar dari apartemen dan mulai mencari keberadaan orang yang akan dia awasi beberapa minggu kedepan.
💸
" Aku menemukan situs tersembunyi yang menjual miras secara ilegal " Ujar Timmy.
" Aku juga sudah tau "
" Lalu? "
" Aku masih menyelidiki nya "
" Apa dia penjahat atau hanya menjalankan bisnis ilegal? "
" Dia mantan mafia yang kembali jadi mafia "
" Semoga kita cepat keluar dari misi ini ya " Ucap Timmy tersenyum tipis.
Orang yang berkomunikasi dengan Timmy pun ikut tertawa mendengar perkataan yang terdengar sangat miris itu, mereka menghabiskan tahun-tahun mereka hanya mengurus kasus para mafia yang bahkan bukan tugas mereka.
💸
" Mommy mommy tangkap " Ucap Dev girang melempar bola kepada gulf.
Gulf pun menangkap bola itu dan tertawa karena Dev hampir terjatuh hanya melempar bola kecil.
Gun yang melihat kedekatan gulf dengan putranya membuat hatinya sangat senang .
" Apa dia sangat santai? Tidak biasanya dia datang berkunjung sendirian " Ucap off yang baru keluar dari kamar.
" Entah lah, Mungkin mereka lagi ada masalah " Tutur gun.
" Ini sudah tiga hari, tidak baik jika menghindari masalah "
" Hmm nanti aku coba bicara sama gulf "
Off pun mengangguki perkataan gun.
"Bagaimana kalau kita pergi ke mall nya sekarang aja, mumpung Dev sama gulf "
" Boleh juga, jarang-jarang kita punya waktu berdua "
" Gulf bisa temani Dev sebentar? "
" Bisa gun tenang aja "
" Dev, papa tinggal dulu ya "
Dev mengangguki perkataan gun. Setelah berbicara dengan gulf dan Dev gun pun masuk kedalam mobil.
Beberapa menit setelah kepergian pemilik rumah, Tiba-tiba seseorang datang berkunjung.
" Dev mau es krim " Ucap mor yang membuka pintu pintu membuat gulf mematung.
" Mau om "
" Eh, ada gulf " Morrone tersenyum menghampiri gulf dan Dev.
" Hm- iya " Singkat Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Match Season 2 [BL] Revisi
AcciónLanjutkan Mafia Match START : 5 Juni 2022 FINISHED : 12 Juni 2022