·•──┈──•· ·•──┈──•· ·•──┈──•·
Name Pov"Ahhhh ... Watashi bosen banget . Kebawah bentar deh ambil cemilan yang ada di kulkas" Gumamku yang tidak ada siapapun di rumah ini karena orang tuaku pergi keluar kota , sedangkan kakak ku juga sedang tugas kelompok.
Aku mengambil Kokokran juga Susu prisen pleg lalu ke ruang khusus game ku. Iya khusus Ruangan Game. Cukup besar untuk bermain game dan disana kedap suara juga.
Lalu aku menyalakan game RPG kesukaan ku lalu memilih karakter baru sebagai Role ku. Juga Nick ku Adalah (Nick panjang Rpg mu).
Ya... Kali ini game Bermain secara Multiplayer Random. Pasangan ku dipilihkan oleh Game dan Aku Mendapatkan seseorang Di game...
"Yuuki Makoto304"
Lalu memilih Role sebagai Pejuang yang S*ord A*t Onl**e itu. Dia Juga memilih sebagai partner ku di game.
Dan kami mulai Petualangan di dunia Game ini dengan baik . Kami Menang Juara 1 Di Game Itu dan aku mengklaim Hadiahnya.
Aku membuka Room Chat game ku dan ada seseorang yang Add aku sebagai temannya.
·•──┈──•· ·•──┈──•· ·•──┈──•·Yuuki Makoto304
Arigatou Gozaimasu buat kerja sama nya (Your nick)-chanYou
Sama-sama Yuuki-sanApa kau memiliki nomor telepon? Ah untuk main bareng gitu lah hehehe(•‿•)""
Aku memiliki Messenger, kau punyakan ?
Tentu saja boku punya^^" , Id boku ini: Makoto Yuuki bukan yuu-kunn
Ah baik id ku Cintai Bebek eh maksud watashi : (Id full name)
Ah (Surname)-chan lucu sekali
...
Ah (Surname)-chan boku quit game dulu ya , besok kita main lagi . Nanti boku kabari lewat messenger.
Hai'k watashi tunggu Yuuki-san
Yuuki Makoto304 left in game
·•──┈──•· ·•──┈──•· ·•──┈──•·
"Ah gabutnya diri watashi main solo." Aku left dari game karena sudah tidak minat main solo di RPG itu.
'ah Yuuki Makoto , seperti nya Pernah ngedengar nama itu.' pikiran ku yang mengingatkan kepada idol Trickstar yang Naik daun saat ini.
Aku masih Memakan Kokoran yang tersisa dan susu nya sudah habis. Jadilah aku gabut dan ini masih pagi. Mending turu aja
Aku kembali ke kamar tercinta ku dan Tertidur pulas dengan ngorok , Kayang , trus Gaya Bebas .g
Siangnya ada kakakku yang kembali dengan membawa makanan kesukaan saya.
"Un un~ Ayo makan siang dulu. Kamu pasti lapar dan gabut karena Onii-san ini"
"Oke deh" Aku lalu mengambil piring lalu Makanan tadi dan memakannya dengan lahap.
Besoknya aku kembali gabut bermain game dan Yuuki-san juga bermain bersama ku.
Dan sangat seru sekali. Sekali lagi seru . Lama-lama kelamaan aku sangat dekat di dunia game online ini bersama Makoto-san.
Aku juga dekat sekali dengan dia sejak messenger itu.
Disisi lain aku menyukai Trickstar yang sedang naik daun.
Dia tidak tahu bahwa aku seorang fans Yuuki Makoto juga , tapi aku sudah berteman saja sudah beruntung sekali.