Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!Hidup Lisa nggak ada tenangnya sejak pacarin 5 orang sekaligus. Emang sih, Lisa udah jatuh kedalam pesona mereka masing masing. Katakan Lisa egois, karena emang itu kenyataannya.
Tapi hati nggak bisa diganggu gugat. Maunya 5 orang, yaa harus 5 orang. Semenjak dapat dare, hidup Lisa was-was Mulu rasanya.
Kayak takut ketahuan lah, atau ditanyain ini itu lah. Tapi Lisa udah siapin dirinya untuk kemungkinan terburuk.
Diburu keluarga mereka..
Lisa udah siap untuk itu. Dia siap karena emang itu resikonya.
Kayak hari ini, Lisa harus ngendap ngendap masuk ke sekolah. Sudah beberapa hari sejak kejadian dikantin, dan Lisa masih jadi perbincangan hangat murid SMa angkasa.
"Kak Lisa?"
Lisa melompat kaget ketika seseorang menepuk bahunya. Lisa berbalik dan bernafas lega, hanya txt dan skz. "Yaa?" Lisa menampilkan senyuman manisnya, membuat mereka yang melihatnya klepek klepek.
"Kak Lisa ngapain ngendap ngendap gitu?" Heran seungmin. Lisa tersenyum. "Cuman ngehindarin anak anak dikoridor aja" mereka mengangguk paham.
"Mau dibantuin kak?" Tanya Felix, Lisa menggeleng. "Nggak perlu, kakak bisa kok. Kalian langsung ke kelas aja yaa? Nanti telat" ucap Lisa, mereka mengangguk patuh lalu berjalan meninggalkan Lisa. Sesekali meloncat kecil dan melemparkan gurauan.
Lisa menghela nafas kasar. Mungkin ini akan menjadi makanan sehari harinya.
Rose meregangkan otot ototnya ketika jam istirahat tiba. "Ngantin kuy!" Ajak jisoo, rose dan Jennie mengangguk setuju.
"Nggak bisa"
Mereka menatap heran Lisa. "Tumben? Biasanya elu paling semangat ketemu makanan kantin" heran Jennie. "Itu rose kali" jawab Lisa malas.
"Enak aja nuduh gw" gerutu rose. "Jadi kenapa Lis? Tumben lu nggak ke kantin" ucap jisoo menengahi. "Nayeon minta gw ke lapangan, ada yang mau dia bicarain" ketiganya saling tatap tatapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomanceKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...