Shin Ha Ri terus melirik Kang Tae Mo yang masih terdiam saat menyetiri mobilnya menuju hotel,tempat dimana mereka akan menginap dan melangsungkan pernikahan.
Pria itu menjadi pendiam setelah Shin Ha Ri membeberkan semua mengenai sikap Sehun kepadanya. Shin Ha Ri tidak mau menutupi dari Kang Tae Mo bahwa Oh Sehun sempat mengutarakan perasaannya kepadanya.
Tentu saja Tae Mo kesal. Kesal bukan kepada Shin Ha Ri,namun kesal kenapa pria setampan Sehun memilih Shin Ha Ri,yang notebene nya sebentar lagi akan ia nikahi. Padahal banyak gadis-gadis lain yang mengejarnya,namun kenapa harus Shin Ha Ri.
"Yaaa,chagiya,kenapa kau begini terus? Bukankah aku sudah berterus terang kepadamu,hum?"
Tae Mo tetap terdiam. Malas berbicara.
"Aku tidak ada perasaan apa-apa kepadanya,jinjja!!!!"
"Masa kau tidak percaya kepadaku,harus ku buktikan dengan cara apa agar kau tidak marah kepadaku???"
Mulut Shin Ha Ri menyebik. Sudah tidak tahu lagi mau berkata apa agar calon suaminya itu tidak kesal.
"Haruskan kita batalkan pernikahan kita??" Celetuk Ha Ri yang berhasil memancing pandangan Tae Mo.
"YA!!!" Serunya.
Kemudian Tae Mo menepikan laju mobilnya ke tempat parkir umum,yang sejatinya tersedia untuk para pengemudi berisitirahat.
"Neo Michyeosseo!!!!" Serunya kembali saat mobil berhenti.
"Lalu harus bagaimana,besok kita akan menikah,apakah kau akan terus mendiamkan ku seperti itu?"
Tae Mo menghel nafas yang sangat panjang sebelum mengatakan sesuatu.
"Mianhae!" Ucapnya lesu.
Mendengar permintaan maaf Tae Mo,Shin Ha Ri langsung menatap lega kepada kekasihnya. Itu berarti dia sudah tidak marah lagi.
"Hm. Gwenchana. Aku mengerti kau pasti kesal,geunde chagi kau harus percaya bahwa aku tidak memiliki perasaan khusus kepada Sehun. Lagipula kami baru saja ketemu beberapa hari saja,aneh sekali aku bisa suka kepadanya."
Mendengar penjelasan Ha Ri Tae Mo kembali menatap tajam Shin Ha Ri.
"Kenapa kau bilang seperti itu,jadi bila kau sudah lama mengenalnya,kau bisa saja menyukainya,begitu?" Cecar Tae Mo kembali insecure.
"Yaaaa,Ani bukan begitu!!?? Ashhh....kenapa kau sensitif terus kepadaku!!!!!!" Shin Ha Ri merasa frustasi. Mulutnya mengerucut kembali.
Tae Mo merasa kasihan dengan sikap kekasihnya tersebut. Akhirnya hatinya melunak. Lagipula,Tae Mo tidak mungkin terus bersikap cemburu seperti ini.
"Mian!" Tae Mo merengkuh kekasihnya dari samping.
Shin Ha Ri yang tadinya bermuka cemberut,akhirnya tersenyum merasakan dekapan Tae Mo yang begitu nyaman.
"Hm. Jangan marah-marah lagi chagi. Besok kita akan menikah,aku tidak mau menodai acara bahagia kita dengan masalah yang tidak penting ini."
Kang Tae Mo mengangguk pelan,lalu melepaskan depapannya. Namun selang beberapa detik,wajahnya seperti memikirkan sesuatu kembali. Tentu saja Shin Ha Ri menjadi bertanya-tanya.
"Wae,kau memikirkan apa?"
"Bagaimana kalau aku operasi wajah saja?"
Shin Ha Ri membulatkan kedua matanya. Terkejut dengan penuturan kekasihnya barusan.
"Apa-apaan kau ini,aku sungguh tidak mengerti?"
"Tapi mana mungkin dalam waktu sehari aku bisa memperbaiki wajahku!" Dengusnya pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATAE COUPLE By BUSSINES PROPOSAL
Любовные романыKang Tae Mo,CEO dari perusahaan GO food yang baru saja kembali dari New York dan berniat melamar kekasihnya Shin Ha Ri. Namun rencana yang sudah ia rencanakan matang-matang itu ternyata tidak berjalan mulus karena hadirnya orang ketiga diantara mere...