: Happy Reading :
Hari - hari telah berlalu tanpa terasa kini sudah 1 bulan Selena berada di academy. Marchell belum membuka isi surat yang diberikan Selena waktu itu mengingat jadwalnya yang padat karena sang ayah yang mulai memberikan hampir 70% tugasnya. Hari ini setelah dari perbatasan selatan Marchell berniat membuka surat yang dititipkan adik nya Selena 1 bulan lalu.
Halo ini Selena
Maaf jika suratnya berantakan karena tak terbiasa menulis surat.Kak Marchell aku mendapat sebuah firasat di masa depan tentang ayah dan ibu.
Saat acara festival tahunan untuk memperingati ulang tahun kerajaan.Aku mendapat firasat yang buruk mengenai ayah dan ibu, saat itu mereka tengah menghabiskan waktu bersama. Ayah tidak memerintahkan penjagaan dengan alasan ingin menikmati waktu bersama dengan ibu, tapi ayah salah. Akan ada musuh yang akan menyerang mereka kakak, saat itu ayah tak membawa senjata apapun.
Akhirnya ibu terluka parah namun ayah meninggal saat itu juga, aku mohon untuk pantau mereka. Yang melakukan tindakan ini adalah keluarga Viscount Xavier karena kak Michelle menjadi putri mahkota. Aku juga tidak membenarkan ini tapi untuk menjaga kemungkinan terburuk aku mohon kakak menyelidikinya. Viscount Xavier juga berkhianat dia bekerjasama dengan Lord Mikael untuk melakukan pemberontakan.
Viscount Xavier juga menyelundupkan barang terlarang ke kerajaan untuk dijual ke generasi muda dan berniat menghancurkan kerjaan secara perlahan. Aku tak bisa melakukan perlindungan langsung kepada ayah dan ibu aku hanya bisa membagi ini dengan kakak.
Segitu saja dari ku, ku harap kakak mengerti dan melakukan hal yang terbaik. Terimakasih kak untuk usaha mu aku akan menunggu kabar baik dari kediaman Veenhuist.
Selena adikmu
Setelah membaca surat itu Marchell menggeram marah bisa-bisanya dia baru membaca surat itu sedangkan acara festival akan dilakukan nanti malam. Padahal Selena sudah menyuruh nya untuk membaca saat sampai di mansion. Marchell berjalan menemui ayah dan ibunya yang berada di ruang kerja mereka.
"Salam ayah, ibu." Marchell memberi salam sesuai etiket yang ada.
"Apa sudah menyelesaikan tugas yang ayah berikan?" Tanya Grand Duke Ellion yang masih sibuk menulis sesuatu.
"Sudah ayah, ada hal yang ingin aku tanyakan pada ayah dan ibu." Marchell menjeda ucapannya untuk mengalihkan perhatian ayah dan ibunya.
"Apa itu nak?" Grand Duchess Laviena menghentikan kegiatannya.
"Apa nanti ayah dan ibu hadir di acara festival ulang tahun kerajaan?" Tanya Marchell terlebih dahulu dengan intonasi nada serius.
"Hmm, tentu saja itu acara tahunan yang harus dihadiri seluruh rakyat." Grand Duke mengangguk sebagai jawaban diikuti oleh Grand Duchess.
"Jika begitu aku akan menyiapkan prajurit untuk menjaga ayah dan ibu." Kata Marchell memandang kedua orang tuanya.
"Tidak usah, ayah dan ibu ingin menikmati waktu berdua kau jalankan tugas mu saja untuk memantau keamanan acara." Grand Duchess menolak tawaran Marchell secara harus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villain's Princess - END
Romance#transmigrasi01 END - Cerita pertama jadi maaf kalo masih jelek Aretta si jenius yang merupakan siswa penyumbang prestasi terbanyak setiap tahun nya. Memiliki muka datar dan tak banyak bicara, Aretta cenderung gadis yang cuek. Arrelie si tengil yan...