Happy Reading!
Jangan lupa tinggalkan jejak komentar, thank you!
******
Kecurigaan?"
"List suspicions?"
Setelah mengucapkan kata itu, Meliza langsung terpikirkan untuk merapikan gudang. Lalu, menyusun papan di dinding untuk mengumpulkan bukti-bukti yang akan dia temukan. Ia akan menjadikan gudang belakang sebagai markas List Suspicions. Meliza tidak harus bergantung pada kepolisian, ia juga harus bertindak menuntaskan kasus ini. Bagaimanapun ia akan turun tangan, karena sumber masalah berasal darinya.
******
"Semoga gak ada razia lagi hari ini," ucap Regyta memainkan ponselnya.
"Ya, emang gak ada," sahut Meliza.
"Takut gue."
"Kalau lo gak salah ngapain harus takut ..."
"Walaupun gue gak tau apa-apa juga tetap deg-degan anjir ... kadang gue tuh suka mikir kalau orang jahat sengaja naro hp nya Delisa di tas gue. Terus gue ditandain pelakunya," ungkap Regyta.
"Berarti bisa jadi orang yang ada di Sekolah terlibat dalam hilangnya Delisa dong ya?" tanya Regyta ikut penasaran siapa yang menyembunyikan Delisa.
"Maybe ..."
Meliza menoleh Regyta serius. "Lo yakin gak kalau Delisa beneran diculik atau disembunyikan?"
"Yakin," jawab Regyta.
"Menurut gue sih ya, dia cuma melarikan diri aja. Alasannya apa coba, itu orang culik Delisa?"
"Karena obsesi."
Meliza mengerutkan keningnya, "obsesi?"
"Gimana gak obsesi njir, liat deh kak Delisa hampir mendekati kata sempurna anjir. Udah cantik, baik, pinter, kaya raya, publik speakingnya bagus, multitalent ..." Regyta menunjukkan foto Delisa melalui ponselnya.
"Nih kalau lo gak percaya liat aja," ucap Regyta.
"Loh, Delisa punya Facebook?" tanya Meliza meraih ponsel Regyta.
"Engga tau juga sih, abisnya gue mau nunjukin foto Delisa yang full face cuma ada di Facebook," jawab Regyta.
Sepengetahuan Meliza, kakaknya hanya mempunyai sosmed seperti Instagram, WhatsApp, Twitter, dan Line saja. Dan itu juga Delisa jarang sekali share full face nya di sosmed. Delisa biasanya hanya memposting makanan, minuman, dan tempat yang aesthetic di akun pribadinya. Makannya Meliza kaget pada saat melihat postingan Rafael malam itu, dan boom .... ia juga syok saat mengetahui Delisa mempunyai akun Facebook yang seeksis seperti selebgram.
"Tapi waktu itu pernah ada rumor kalau itu fake akun. Terus di klarifikasi sama Delisa katanya itu bukan akunnya, dia bilang gak punya akun Facebook," jelas Regyta.
"Terus orang-orang pada percaya kalau itu akun bukan Delisa yang megang?"
"Kalau gue si percaya aja, tapi ada beberapa dari mereka gak percaya. Soalnya yang bikin aneh kalau bukan Delisa dapet foto-foto itu dari mana coba? Secarakan Delisa juga jarang update di akun pribadinya."
"Sampe waktu itu kayaknya dia ketakutan banget karena fotonya bisa kesebar."
Meliza semakin penasaran. "Abis itu gimana lagi?"
"Salah satu temennya kak Delisa ada yang jago IT, nah ... jadi temennya ngancam kalau masih aktifin lagi akun tersebut bakalan di lacak terus laporin. Udah deh, semenjak itu akunnya gak update-update lagi," cerocos Regyta.
KAMU SEDANG MEMBACA
The List of Suspicions
Mystery / Thriller#2 in kecurigaan 8.06.2022 Meliza Ananta Reswara terpaksa pindah Sekolah untuk mencari keberadaan kakaknya yang hilang tak ada kabar. Hal itu membuat Meliza tidak bisa diam saja, ia harus melakukan sesuatu untuk mencari dan menyelidikinya. Jika ada...