Pintu gerbang ?

7 4 9
                                    

Hai ini gw si author gw cuman pengen kasih tau tentang mimpi gw yang kaya berasa di dunia fantasi !

Semua berawal gw baru pulang ke rumah karena habis pergi dan gw memutuskan untuk tidur , pas gw tidur gw mimpi gw berada di depan gerbang tapi aneh nya gerbang itu ada di tengah hutan karena gw penasaran akhirnya gw megang gerbang tersebut dan gak ada angin gak ada binatang gerbang itu terbuka.

Pada saat gerbang itu terbuka gw masuk dan melihat aliran air dan batu yang bagus bagus di sana tapi ada rumah tapi Lebih tepatnya mansion jadi rumah itu tepat di depan aliran air yang ada banyak batu putih dan warna lain nya.

Gw memutuskan main air di sana untuk beberapa menit setelah itu akhirnya gw masuk ke mansion tersebut di dalem mansion sederhana dan cukup mewah ( sulit di jelaskan ).

(Jujur gw liat isi mansion nya sampe bengong (・–・;)ゞ)

Cukup gw lihat lihat mansion lantai 1 gw otw menuju lantai 2 dan memasuki salah satu ruangan dan gw malah pindah ke suatu tempat lagi , di tempat kali ini ramai dan gw liat ada air terjun yang memiliki air yang jernih.

Karena ramai seperti pengunjung wisata gw cari tempat yang lumayan sepi dan gw di sana melihat lihat pemandangan air terjun tersebut entah brp lama.

Dan Aneh nya entah knp gw terjatuh dan masuk ke perairan yang dalam ( pikiran gw mungkin pergi ke tempat yang berbeda lagi ) dan yeah gw ke tempat yang berbeda lagi awal tenggelam gw berakhir berasa di tempat yang suasana nya berada di film Narnia tapi itu hanya beberapa detik saja dan saat ku menutup mata dan membuka mata lagi gw seperti tertidur di pangkuan seseorang ( gw gak tau wajah nya kaya apa soal nya pas bangun tiba tiba gw lupa sama beberapa mimpi gw dan cuman ini doang yang gw inget jadi bisa di bilang masih banyak tempat yang gw kunjungi )


So ini mimpi gw dan bukan ini doang masih ada beberapa mimpi gw yang lain kalo bagi yang gak percaya ya sudah tapi gw mau bilang ini asli jadi yeah mungkin sampe sini dlu aja :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang