Dikamar thea berjalan mondar mandir menunggu galang datang sambil menahan marah karena kecupan galang diresto tadi dan tak lama kemudian yang ditunggupun datang..
Galang masuk ke dalam kamar dengan santainya dan sedikit bingung melihat thea yang sedang mondar mandir.
Galang:"lo ngapain mondar mandir kaya setrikaan gitu?"
Thea yang baru sadar dengan kehadiran galang langsung berjalan menghampiri galang dengan memasang wajah marahnya.
Thea:"udah berani ya lo melanggar perjanjian kita?okay,itu artinya lo udah siap buat bayar denda." Thea berbica dengan tegas sambil menengadahkan telapak tangannya dihadapan galang.Galang mengerutkan kening bingung.
Galang:"lo ngomong apa sih?denda apaan?perjanjian mana yang gue langgar?"
Thea:"ga usah pura-pura lupa deh lo,jelas-jelas semuanya udah gue tulis di surat persyaratan yang lo tandatangan. Poin 1,kontak fisik yang diperbolehkan hanya pegang tangan. Dan bagi siapa saja yang melanggar wajib membayar denda"
Galang terdiam memikirkan perkataan thea mengenai surat itu. Pada kenyataannya galang memang tidak membaca surat itu sama sekali,begitu mendengar thea setuju untuk menikah dengannya maka galang langsung menandatangani surat itu tanpa berpikir apa-apa.
Galang:"ya udah,terus gue harus bayar denda berapa?"
Thea tersenyum licik:"5juta."
Galang:"hah?lo mau gue cepet miskin?ga mau,gue bayar 50rb aja lagian kan itu cuma cium kening."
Thea:"cuma cium kening lo bilang?CUMA?"thea berteriak menekankan kata cuma pada galang. Tiba-tiba galang teringat kejadian saat thea menghajar penjahat yang dulu hampir merampok galang,diapun menelan ludah.
Galang:"ya udah iya gue bayar. Tapi ga sekarang soalnya gue ga punya uang cash segitu atau lo smsin aja no rekening lo biar gue transfer sekarang."
Thea:"kali ini gue percaya sama lo tapi lain kali setiap lo melanggar perjanjian dendanya harus lo bayar cash." Sahut thea kemudian berjalan ke sofa dan menyalakan tv.
Galang:"kenapa pake denda segala sih?ribet amat."galang bergerutu pelanh tapi ternyata gerutuan galang masih terdengar oleh thea.
Thea:"makanya jangan ngelanggar dong."
Galang melihat thea dengan kesal.
Galang:"eh tunggu deh,kalau cuma cium kening aja gue harus bayar 5jt gimana kalau gue cium yang lain?"galang kembali berbicara sendiri tapi tetap terdengar oleh thea.
Thea:"cium pipi 10juta. Kalau lo sampai berani cium bibir gue lo bakal didenda 50juta."
Galang melongo tapi tiba-tiba otak jahilnya bekerja.
Galang:"kalau selain itu gue harus bayar berapa?"
Thea:"gue ga tau sih berapa pastinya biaya pengobatan orang patah tulang."
Galang kembali teringat kejadian perkelahian thea dan membayangkan dirinya dihajar oleh thea. Seketika galang merasa takut dan berjalan cepat keluar kamar. Sementara thea berusaha menahan tawanya melihat galang yang seperti anak kucing tersesat dikandang macan.
Thea:"hahahaha.."
Akhirnya tawanyapun pecah seketika setelah galang galang benar-benar keluar dari kamar..
Sorry updatenya lama,abis liburan dulu hehehe..
Please vote and commentnnya yaa..
Thx..
KAMU SEDANG MEMBACA
She's "awesome"
Fanfictionsebuah cerita fiksi ttg thea dan galang,tokoh fiksi yang scra ga sengaja gue bikin gue tertarik..krna sblmnya ga pernh ngship sama karaktr di sinetron hehe... Tapi gue jg ga memaksakan kalian untuk menggambarkan karakter disini sbg galathe di sinetr...