Aletta , Seorang gadis yang kala itu didekati oleh seseorang lelaki bernama Zidan.
Seseorang yang kini sangat ia cintai hadir sejak tahun 2018 namun cintanya tak semulus itu
Sesaat Zidan hadir, Aletta tak langsung mencintainya melainkan membiarkan Zidan untuk mencintai yang lain namun hingga saat ini Aletta merasa itu adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya, karena Aletta merasakan penyesalan atas apa yang sudah dia lakukan.
Dulu, Gue menyesal untuk menyia nyia kan Zidan bahkan membiarkan Zidan memilih yang lain.
Nina,ia seorang gadis yang memiliki hubungan dengan Zidan, setelah gue memilih untuk meninggalkan Zidan.
Dan sejak itupun gue telah memutus kan untuk membenci zidan .
Pada Akhir Tahun, 2019.
Didalam sebuah loker, Aletta mendapat sebuah notifikasi yang membuatnya terheran heran namun,Rasa bahagia pun ikut menyertainya . ya betul sekali notifikasi dari Zidan .
"Hai Aletta, Apa kabar?"
Namun Aletta pun menerka nerka apa maksud dan tujuan Zidan
Huft gue enggak boleh menaruh perasaan yang lebih kepada Zidan, gue yakin dia pasti dendam sama gue, dia pasti ingin membalas apa yang udah gue lakuin, tiba tiba meninggalkan contohnya..
Namun karena rasa penasaran menghantui Aletta, ia pun membalas pesan singkat dari Zidan
"Baik, kenapa Zidan?"Tak lama zidan langsung membalas pesan dari Aletta , dan pada saat itu mereka terus berkomunikasi
1 minggu kemudian
"Aletta, hari ini lo pulang kerja jam berapaa?"
"Jam 10 Zidan, Kenapa?"
"Malem ternyata yaa"
"Iya nih, kan gue masuk siang"
"Tadinya gue mau ajak lo ke villa temen gue , karna gue lagi kerjain tugas kampus nih bikin film pendek gitu"
"Oalahh, semangat yaa bikin film pendek nya=D"
"Terimakasih, cantik!"
"Dih genit deh"
"Yaudah yaudah, gimana kalau pulang lo Kerja gue jemput?"
"iiih gapapa gue bisa sendiri kok, kan lo lagi sibuk bikin tugas kampus"
"iyaa, memang sibuk. Tapi free for you karena didunia ini enggak ada orang sibuk tapi adanya orang yang tidak menyempatkan"
Ketika sudah waktunya pulang Aletta menelfon temannya untuk bercerita
"dindaaa!!! Tolong gue please gue gabisa berhenti deg deg an"
"lo kenapa sih, tumben banget"
"gila lo, ini pertama kalinya gue ketemu Zidan lagi woy"
"hahaha iyaiya gue ngerti, tapi pesen gue lo gaboleh keliatan nerveous, yaa?"
"iya deh semoga gue bisa ya haha"
Aletta!! Dengan suara lantang Zidan memanggil Aletta sambil mendekati Aletta
" dih apaan sih zidan, lo bikin gue kaget aja" Ujar Aletta
" hahaha sorry sorry, yaudah yuk masuk, ada banyak temen-temen gue Kenalan gih"
Tak hanya berdua dengan Aletta, Tapi malam itu didalam mobil Zidan ada banyak teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletta
RomanceYang tidak ditakdirkan Akan menemukan cara untuk hilang Dan, yang memang ditakdirkan Akan selalu punya jalan untuk pulang.