Liked by princeailard, sakhazendra, queelshanum, queenalina, resacaca, rayyrafa, rezalfa, fiqizain
Kaidayz Hai sweetheart❤️ pertemuan tanpa sengaja itu membawaku bertemu denganmu.
Maaf sayang' tapi aku lebih dulu jatuh hati pada lelaki kecil yang memanggil ku uncle saat itu.😚
Makasih boy' karena kamu Daddy bisa bertemu mommy mu😍
Ternyata tidak mudah mendekati mu, tapi lagi dan lagi lelaki kecil itulah yang membuatmu luluh menerimaku. Hadirnya kalian di hidupku membuat cahaya yang redup itu kembali bersinar.
tidak peduli seberapa orang menentang keras hubungan kita, yang perlu kamu tahu' hanya kamu yang aku inginkan, tak akan ada yang lain.
Terimakasih sayang❣️Princeailard bang, ditunggu Daddy dirumah !!! 😄
Queenalina ❤️
Queelshanum duhh ternyata bapak @kaidayz bisa sweet juga ya 🤭
Fiqizain pantesan takut ditikung anjir' modelan nya begini mh ya kali ga ada yang mau nikung 😜😂
Rezalfa nih kai' kalo elo nyari si @fiqizain dia ada dirumah gue !!!
Istrikaisar mundurr deh gue kalau selera nya begini mh.
Fanskaisar woww Daebak!!! Meskipun sakit kita akan selalu mendukung kaisar ☺️
Cantika masih kalah jauh sama gue kali pak !!! Banyak yang berstatus gadis eh malah milih janda 🤪
Casamudera tolong jika masih ingin bekerja dengan nyaman, jari nya dijagaa mbak !!! @cantika
Fiqizain yakin nih status nya masih gadis mbak !!!@cantikaAlina baru saja sampai di rumahnya setelah bermain petak umpet dengan para pencari berita.
Saat akan melewati ruang keluarga' terdengar suara tawa dari Akhtar."Ya Tuhan jangan ambil kebahagian putraku kali ini,
Entah sekarang ataupun nanti, harapan ku hanya kebahagiaan yang datang padanya.
Dan jika suatu saat nanti Akhtar mengetahui siapa dirinya' pesan ku hanya satu, "jangan pernah menyalahkan keadaan sayang, tidak ada yang tau garis takdir tuhan untuk umatnya."Maafkan mommy ya bang, untuk sekarang kamu tidak boleh mengetahui semuanya.
Tepukan dari seseorang sekita membuat ku tersadar.
"Malah ngelamun disitu ka' bukan nya sana ikut gabung,!!
"Eh,,
"Hai dadd, kapan sampai.?
"Tadi siang Daddy baru sampai, mami kamu bawel nerror daddy terus."" Kakak baik-baik aja kan',??-- baik ko dadd'.
Daddy Jangan khawatir, kalo ada apa-apa kakak pasti kasih tau daddy atau mami.""Syukur deh' Daddy hanya takut kamu kepikiran dengan berita diluar sana."
"Tenang aja dad'; Daddy kan tau kalau aku udah biasa mendengar cemoohan dari sebagian orang, mereka ingin menjatuhkan kaka' tapi sayangnya mereka tak akan mampu.
Tanpa mereka tau perjalanan yang sudah aku lalui lebih berat dari mereka yang hanya bisa berkomentar, sembari duduk manis dengan hanya mengandalkan apa yang mereka lihat dan dengar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
Literatura Feminina#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...