35-36 :Si imut Zelrein❤️

1.9K 190 54
                                    

*INFO*

Mulai Chapter ini Saya akan Menggunakan Bahasa yg mudah Dipahami dan Tidak Kaku lagi!!

Terimah kasih

Karan ke 2 chapter ini sebenarnya Pendek jadi Author Gabungin saja 1 chapter disini , Sekalian Karna ntar Lupa lagi Authorr nya;v, sekali juga karna ke 2 chapter ini memang Tentang ' Zelrein dan juga Alya'

.
.
.

Chapter 35

Hari ini Tepat Hari Senin....

Dan sekarang karena Jadwal Milik Alya Diliburkan Sekaligus Akan Ada Lomba Antar Akademi Nantinya. Biasanya Academy High school' lah menjadi Tuan rumah!. Terkadang Akademi ini Menjadi Tuan Rumah, Menjadi Juri, Dan Bahkan Ikut serta.

Sebenarnya tak wajib sih Akademi High school ikut akibat Pastinya akan mendapatkan Juara Pertama Lagi dan lagi sampai kapanpun tak ada Yg akan Menang melawan Akademi ini!. Terutama latar Belakang sang pemilik Yg Ternyata Berasal Dari benua Atas bahkan Menjadi Bangsawan Tingkat tinggi yaitu 'Duke Benua Atas' yg 3× lipat kekuasaan Nya Dari kaisar Yg berada Di benua Tengah. Kaisar/Raja benua tengah saja Setara Dengan Seorang 'Viscount benua Atas'. Emangnya Ada yg ingin Cari Gara gara dengan Seorang 'Naserel Berdley de V. ' seorang Jenius?berbakat! Dan bahkan Sangat Kuat!
Tak ada pastinya sebelum itu terjadi Nyawa nya Akan Hilang Terlebih Dahulu.

Hari ini sudah siang hari Akibat Ia diliburkan Selama 3 hari, Dan Hari ini ia Sudah Tidur yang sangatt nyenyak skaing nyenyak nya Ia bahkan Terbangun Jam 11 siang bayangkan? Nantinya ia akan dijuluki Seorang Bangsawan Pemalas..... No! Itu tidak Mungkin karna Dengan Santetnya Pasti akan membungkam Mulut mereka Bwahahaha....--gaje

Sekarang Ia berada Di hatimu... Canda-- dia berada Dipasar Hari ini Ia Berencana Kepasar Sendirian!! Tak ada yg mengganggu bahkan Temannya Tak boleh Mengganggu Dan tak dibiarkan Ikut.

Pasar yg tidak Jauh Dari akademi, ia hanya Menempu 1 jam lebih untuk sampai. Dan ia habis Dari Toko buku entah kenapa Ia menjadi Orang yg rajin dan gemar Membaca buku Selepas Pindah Kedunia ini. Padahal dulunya Ia hanya membaca Buku novel Bukan Buku pelajaran.

Ah! Membicarakan Novel Alurnya Sudah Sampai Manayah? Ia kan tak Merubah Plot Novel Selain 1 adegan Protagonis Pria ke3! Si imut Zelrein! Apakah ia sudah bertemu dengan Pemeran Utama wanita Si Dennia Sialan itu?!. Sepertinya Tidak!... Adegan beberapa Minggu lalu itu Baru memasuki Awal awal Pertengahan Dan Sekarang belum sampai Si PBB sialan itu bertemu dengan Si imut nya itu! (Zelrein) ia tak akan Membiarkan si imut nya jatuh ke tangan Wanita sialan Itu!!

SKIPP>>

Sekarang Aku berada Di Gerbang Belakang Akademi

"Kak Alya!" Teriakan Cempreng Terdengar Menusuk Telinga Alya

"Hmm ada apa?" Saat ia Berbalik ia melihat Teman satu Kelas nya Dan Ada jg Pria imut yg rasanya Familiar menurut nya

"Hooh haah ho'oh haah" Gadis itu Menarik nafasnya Dalam Dalam Teman kelas nya Gisellena seorang Gadis Berwajah Antagonis Dan Seorang Galak Sebenarnya Sangat Patuh Kepada nya entah Pelet apa yg kugunakan

"Hooh haah Uhuk uhuk k-kak A-air" ia tiba tiba Terbaruk Dan dengan sigap Aku Memberinya minum dan Gisellena Karat dipanggil 'Antagonis Galak' oleh para siswa siswa akademi Tetapi Kami dikelas khusus memanggil nya 'Elle / Sellen'

"Kamu udah baikan?" tanyaku

"Iya makasih Kak Alya" dia tersenyum

"Oh iya! Ada yg harus Kukatakan Dengan mu kak Alya!" Ujar nya.

I SUDDENLY BECOME DEMON LORD DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang