1-10

1.7K 38 1
                                    

1
novel pinellia
novel pinellia>Dia memiliki seluruh dunia keabadian [akhir zaman]>Bab satu
Bab satu
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Berikutnya: Bab Dua

11 Maret, 22××.

Akhir akan datang.

Sejak itu, seluruh Bintang Biru telah runtuh secara berurutan.

Mungkin ada yang salah dengan tempat Ye Chulan mendarat.

ke dalam malam.

Kiamat setelah malam tiba bahkan lebih suram. Bangunan bobrok dan sepi diterangi oleh bulan sabit yang samar-samar bercahaya, seperti monster ganas, disertai dengan auman zombie.

Di jalan-jalan kota terlihat kendaraan-kendaraan terbengkalai dimana-mana, miring dan menyamping, darah sudah mengering, dan ada bau busuk.

"Hula-la! Hula-la!"

Tiba-tiba angin bertiup kencang, dan kaca-kaca jendela pecah bergemuruh keras.

Cahaya biru tiba-tiba muncul di jalan, dan itu tidak terlihat seperti pintu.

Ye Chulan keluar dari sana.

Begitu dia keluar, dia tidak bisa menahan kerutan ketika dia mencium bau busuk dan darah di udara.

Di belakangnya, pintu cahaya biru perlahan menghilang.

Selera manusia yang segar menarik zombie yang sedang tidur.

Sebelum Ye Chulan bisa melihat lingkungan sekitarnya, zombie berwajah mengerikan bergegas ke arahnya, melambaikan cakarnya yang tajam.

Dia membalikkan tubuhnya sedikit, mengangkat kakinya dan menendang zombie, dampak besar membuat zombie terus mundur, merobohkan beberapa zombie.

" !" Para

zombie masih tidak menyerah dan bergegas menuju satu-satunya daging dan darah segar di seluruh jalan.

Ye Chulan menjabat tangannya, mengangkat matanya dan menatap sekelompok zombie yang bergegas ke arahnya, dia menyerang dengan kekuatan, dan angin bertiup di bawah kakinya.

Setelah itu, dia menendang kepala zombie, memanfaatkan kekuatannya untuk terbang ke lantai dua, dan melompat masuk melalui jendela yang terbuka.

" !"

Sekelompok zombie dibiarkan, mengaum tak berdaya, mencari sedikit popularitas yang tersisa di udara.

Setelah Ye Chulan jatuh ke kamar tidur itu, kesadaran ilahinya menyebar dan langsung menyelimuti seluruh kota.

Di seluruh kota, kecuali dia, tidak ada seorang pun, hanya ada sekelompok zombie, terus-menerus berkeliaran di jalan-jalan yang membentang ke segala arah.

Dia sedikit diam.

Ye Chulan mengenakan kostum kuno yang tidak cocok dengan seluruh kota, gaun hitam panjang, dan ikat pinggang dengan warna yang sama diikatkan di pinggangnya.

"Waktunya tidak tepat." Dia menegaskan, lalu membuka kancing ikat pinggangnya, mengeluarkan set pakaian yang telah dia bersihkan di gelang penyimpanan, dan dengan cepat menggantinya.

Pakaian olahraga sederhana, setelan ini sejalan dengan dunia ini.

Ye Chulan melihat ke kamar tidur di mana dia berada, lalu mendorong pintu dan berjalan keluar. Di ruang tamu, masih ada banyak noda darah kering dan menghitam, dan barang-barang jatuh ke lantai sesuka hati, menunjukkan kesibukan pemiliknya sebelum pergi.

[END] Dia memiliki seluruh dunia keabadian [akhir zaman]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang