~ Aneh~
01.Festival
🖤🖤🖤2 bulan telah berlalu Sma Trisatya mengadakan festival dan malam harinya semua siswa mengadakan festival api unggun.Menurut kepercayaan disana jika kamu berdansa dengan pasanganmu hubungan antara kamu dengan pasanganmu akan menjadi erat sampai akhir hayat .Dan api unggun tersebut merupakan salah satu cara membuat hubungan seseorang langgeng dengan pasangan.Acara tersebut dilakukan setahun sekali,butuh waktu yang sangat lama menunggunya.Dan yah kurasa hal ini bisa saja menjadikan alasan yang membuat kedua pasangan itu langgeng.Namun apa hubungan api yang dikelilingi para siswi dengan kata langgeng?.Entahlah
Kegiatan itu semata-mata diritualkan untuk kedua pasangan favorit di sekolah.Sudah ketebak kan siapa?Semua berjalan lancar,semua orang tampak sibuk melayani pelanggan.Saat Ayumi ingin pergi ke lantai atas tiba-tiba Ayumi di cegat oleh sepasang siswi sambil memegang pakaian princess disney.
"Halo kak Ayumi,kakak mau coba pakaian kita kak?"
"Gratis untuk kak Ayumi!tawar dua siswa tersebut.
Saat hendak ingin berkata tiba-tiba datang sesosok pria dari arah belakang Ayumi yang ternyata adalah Yuta kekasih gadis itu
"Wah boleh banget tuh"ucap Yuta.Ayumi hanya bisa tersenyum hambar mendengar ucapan Yuta.
"Kyaa!kak Yuta mau pake yang mana kak?kita ada banyak!"ungkap kedua siswi bersemangat.
"Kau mau yang mana?"tanya Yuta pada Ayumi.
"Aku akan mengambil Cinderella saja"
"Oke kak!"
Setelahnya Ayumi dan Yuta memasuki ruang ganti,bingung itu perasaan Yuta.Kenapa Cinderella?
aneh.
Tapi menurut gadis ini,karakter Cinderella sangat cocok dengan hubungannya sekarang.Cerita yang dongeng hanyalah karya manusia namun tidak tahu kisah asli dari Cinderella.Sang pangeran menikahi Cinderella hanya karena kecantikan yang dimiliki cinderella.Menurut Ayumi begitu,entah benar atau tidak.
Ayumi telah keluar dari ruangan ganti lalu Yuta pun keluar dari ruangan ganti.Tiba-tiba saja dada Yuta terasa panas seperti ingin meledak seakan sedang melihat malaikat,Ayumi melihat Yuta yang terdiam menatap ke arahnya bertanya"Yuta?kau tidak apa-apa?"Yuta yang tadinya melamun kini terbangun dari lamunnya."Eh? oh ya tidak apa-apa,aku hanya melamun karena kecantikanmu".Wajah Ayumi tiba-tiba memerah entah kenapa dada Ayumi terasa panas biasanya juga Yuta akan mengeluarkan kata-kata seperti itu tapi entah kenapa kali ini rasanya seperti berbeda,seperti...
kata-kata yang datang dari hati."Yuta!apa kau sudah siap,kita harus menyusun untuk obor!"ucap lelaki diluar stand.
"Oh,baiklah!aku akan mengurus pesta untuk malam ini terlebih dahulu,nanti aku akan memanggilmu"
"Baik"ucap Ayumi.
Benar saja, Ayumi masih mengartikan kata-kata pria itu"apa itu hanya kata-kata tanpa arti?"
"Yasudahlah jika itu benar-benar dari hati ya mungkin aku ada kemajuan akan tetapi...jika itu hanya kata kiasan mungkin aku akan terjebak selamanya"batin Ayumi.
"Terima kasih atas pakaiannya,besok akanku berikan"ungkap Ayumi kepada siswi yang menunggunya di luar ruang ganti.
"Ah tidak apa-apa ambil saja!"
"Apa tidak apa-apa?,membuat pakaian ini pasti susah"
"Tidak apa-apa kok,kami memang sengaja membuat semua pakaian ini untuk kakak"
"Begitu ya, terimakasih!"ucap Ayumi sambil tersenyum.
"Wah!cantiknya..."batin kedua siswi tersebut.
"Baiklah,aku pergi dulu dan terimakasih untuk pakaiannya"
"Tentu!"
Sambil berjalan keluar Ayumi membatin"lebih baik aku kelantai tigas saja"
*Fli Ayumi itu lagi dilantai 2 ya!
Diperjalanan Ayumi melihat sebuah ruangan terbengkalai,karena penasaran Ayumi memasuki ruangan terbengkalai itu.Dilihat lihat ruangan itu dulu seperti kelas yang sudah lama tak terpakai.Ruangan itu masih cukup layak untuk dipakai,tetapi hanya minus di kacanya saja yang retak bahkan sudah tak ada kaca.Saat melihat-lihat tiba-tiba Ayumi teringat cerita yang pernah dia dengar dan viral pada masa itu meski Ayumi tidak melihatnya secara langsung namun ia pernah mendengar dari temannya yang menceritakan ada satu kelas yang tak terpakai dan kelas itu dulunya pernah ada siswi bunuh diri dengan terjun bebas dari lantai tiga.Tidak pasti apa penyebab siswi itu mengakhiri hidupnya dengan bundir,tapi kurasa dia hanya depresi atau jadi bahan bulyan biasanya sih begitu.mungkin
"Cerita itu cukup mengerikan"batin Ayumi merinding.
Melihat-lihat di jendela mata Ayumi tak sengaja menangkap sesosok pria bersama seorang wanita sedang berciuman mesra.
Deg!
Bersambung!
Sabtu,11 juni 2022
Love you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Selang Waktu
Fantasía"Ya!kemarilah!ucap Yuta merentangkan tangan ke arah Ayumi yang hampir sampai ke arah Yuta. "Gadis baik"ucap Yuta sambil mengusap rambut hitam milik Ayumi. "Yuta.." "Ada apa?" "Apa kau mencintaiku?"tanya Ayumi. "...Tidak" "Begitu ya" Di cap sebagai p...