part 42_

1.5K 52 0
                                    

Kaisar masih mencerna apa yang baru saja dia ketahui. Dia tidak menyangka, ternyata ayah dari kekasihnya begitu mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Selagi mereka berbicara ternyata Abizard menguping semuanya', dia sudah tidak tahan langsung memasuki ruang kerja milik Alina.

"Apa kamu tidak diajarkan sopan santun abi,!! tegas sang daddy. "peduli apa dadd tentang sopan santun saat keadaan seperti ini.!!
Maksud Daddy apa' kenapa selama ini Daddy menyembunyikan kebenaran itu.?

Itulah pertanyaan yang ingin kaisar tanyakan sedari tadi, tapi saat akan bertanya ternyata kakak dari kekasihnya itu sudah lebih dulu masuk dan bertanya kepada sang ayah.

"Jawab pertanyaan aku dad',!!
Kenapa Daddy tega menyembunyikan semuanya,??
Disaat Alina sudah seperti orang gila mencari siapa orang tua bayi itu."

"Harusnya tanpa Daddy jawab, kamu sudah lebih tau jawaban nya abi,!!! Daddy melakukan semuanya demi Alina' demi kebahagiaan adikmu."

Kamu tau perjuangan dia membesarkan Akhtar saat itu,?? Alina sama persis seperti mami mu berjuang membesarkan kalian.
Dia rela berkorban banyak tanpa pernah mengeluh sedikitpun.
Alina tak pernah meminta apapun pada Daddy atau pun kalian, hanya ini yang bisa Daddy berikan untuk putriku."
Apa Daddy salah,??

Daddy sengaja menghilangkan semua bukti cctv, untuk menutup kebenaran nya' bisa saja adikmu itu ikut jadi korban, dan bisa saja adikmu juga kehilangan nyawa nya demi mempertahankan Akhtar,!! sedangkan posisi adikmu disini juga tidak tau apa-apa. kamu mau seperti itu,??
Kaisar dan Abi pun hanya terdiam.

Sekarang Daddy hanya minta pada kalian, sudah cukup jangan menambah beban pikiran Alina.
Biarkan adik mu menikmati peran nya sebagai orangtua Akhtar. Tanpa harus tau apa yang sebenarnya terjadi. Adikmu baru tau jika Akhtar putra dari adik nya kaisar saja dia sudah sangat terpukul' bagaimana jika Alina tau semuanya, apa yang akan terjadi pada Alina?? Kamu bisa membayangkan nya Abi.!!

Sekarang keputusan nya om serahkan ke kamu kai' akan seperti apa kelanjutan hubungan kalian.

"Saya akan tetap pada pendirian sedari awal om,
Kaisar ingin menikahi putri om. Jangan pikir kaisar menikahi Alina karena Akhtar putra dari mendiang adik ku om', rasa sayang dan cinta kaisar memang sudah lebih dulu hadir sebelum kaisar tau kebenaran ini."

Jadi saya ingin meminta restu om dan juga bang Abi untuk hubungan saya dan Alina.
Dan soal Akhtar, saya akan mengatakan pada orangtua saya tentang semua ini, tanpa mengungkit kejadian yang sebenarnya terjadi.
Biarkan Akhtar tau untuk saat ini sayalah Daddy nya'.

"Kamu baru saja mengenal Alina maupun akhtar'
Tapi sudah Seyakin itu ingin menikahi adikku,?? tekan abi'.
Jangan jadikan akhtar alasan dalam hubungan kalian'!!
Aku tidak akan melarang hubungan kalian, tapi setidaknya pikirkan baik-baik jika ingin melangkah ke arah yang lebih serius, jangan sampai keputusan kalian malah membuat Akhtar terluka nantinya.
Tidak peduli kamu paman kandung nya akhtar, yang aku tau' sekarang akhtar keponakan ku dan juga putra dari adik perempuan ku."

Kaisar merasa sangat bersyukur, ternyata selama ini keponakan nya hidup dengan limpahan kasih sayang dari Alina dan semua keluarganya.
Akhtar benar-benar di treat like a prince di keluarga Radjaksa ini.

"Keenan' kamu menitipkan putramu pada orang yang tepat,!!! batin kaisar

***

Kaisar memasuki kamar Alina' tapi hanya Akhtar yang terlihat sudah tertidur disana.
Dimana Alina nya,?? para maid bilang sedari tadi Alina tidak terlihat keluar dari kamarnya.

Alina's And Secret Son Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang