Mau...?

274 29 17
                                    

Saya mau keluar dari dunia oren























































































































Babay


















































































































Joudan desu yo! Ngeheheheh


































































Udah baca judulnya kan?
Saya mau HIATUS dulu yah
Gk lama kok, palingan sebulan 1 tahun🙂

Gk gitu juga markonah!
Jadi sebenarnya itu saya mau istirahat buat bikin cerita... Dan seharusnya, dari kemarin-kemarin saya Hiat. Saya baru PTS. Penilaian Akhir Semester. Baru-baru banget malah. Dari tanggal 30 Mei sampai tanggal 7 Juni.

Saya selalu sempatkan diri buat tulis cerita, bukan buat sih. Tinggal direvisi doang. Dan karena itulah... AIH KENAPA GINI SIH??! Kenapa ya? Saya selalu bersemangat tulis cerita, ngehalu buat cerita, pokoknya bersemangat tentang cerita saya sendiri.

Tapi... Kenapa pada saat saya gk ada ide, capek, malas, bosan, maunya ngebaca cerita orang doang, saya selalu berfikir "Kenapa sa tulis ini cerita?" atau
"Kenapa harus sa publish?" dan
"kenapa sa tuangkan dalam tulisan?"juga
"Kenapa tidak sa halukan saja?" bahkan "Kenapa sa malah percaya diri sekali publish ini cerita?" Kenapa?

Lalu akan muncul lagi pemikiran seperti ini
"Apa sebaiknya sa UnPub?" dan
"Apa betulmi keputusanku untuk Publish ini cerita?" bahkan
"Apa sebaiknya sa hapus saja?"
"Atau sebaiknya sa serahkan kepada orang lain ini cerita?"

Huuft... Seperti cerita pertamaku, ku UnPub, biar nanti semua chp udh kelar akan ku Publish ulang... Eh? Malah langsung ku Publish tanpa perubahan apapun. Parah².

Jujur aja, saya takut cerita ini akan berakhir seperti cerita pertama saya. Ada banyak Author diluar sana yang kalau Up itu jarang-jarang. Kadang malah sebulan sekali. Dan saya tidak menyukai itu.

Fyuhft. Seminggu sekali saja saya tidak suka sejujurnya, tapi mau bagaimana lagi? Ada juga yang update 2 kali seminggu dan menurut saya itu hebat. Saya... Benar-benar tidak bertanggungjawab ya?

Apa sebaiknya saya update tidak menentu juga ya biar tidak dikejar waktu?

Lho? Are? Kenapa saya seakan bakal benar-benar UnPub cerita ini? Nggak akan ya! Mungkin.... ?

Fyuhft. Salwa mau cerita dikit nih
Minggu lalu, tanggal 5 kalau gk salah.
Saya tuh udah pasang pengingat gitu di otak saya, biar entar gk kelupaan revisi, pratinjau, dan publish chp 4. Tapi...

Nanti pas waktu saya habis baru keinget! Astaga! Oh ya, kalian belum tau kan kalau aku itu punya waktu pegang HP 1 jam tiap hari. Jadi selama 1 jam itu saya berusaha buat kelarin 1 Chp dan baca cerita orang lain.

Dan saya mulai stres. Karena saya selalu dikejar waktu buat Update. Dan saya juga butuh asupan cerita lain. Karena cerita ini tidak akan ada tanpa cerita lain sebagai inspirasi.

Dan saya juga banyakin baca buku biar tau cara menulis cerita dengan benar.
Tanda baca, dialog, aksi, emosi dan lain sebagainya. Saya berusaha agar itu sempurna sebagaimana saya melihat kesempurnaan cerita orang lain.

Saya juga melihat cerita yang tanda baca, dialog dll nya berantakan. Saya juga jadikan itu sebagai inspirasi bahwa begini lah contoh cerita yang kurang rapi.
Semoga gk ada yang kesinggung, karena saya sama sekali tidak bermaksud

Ngeh! Sejujurnya saia gk tegah mau Hiat, tapi... Gimana ya? Saya lagi gk ada ide hiks. Moshiwake arimasen deshita hiks

Huaaaaaa! Tapi saia sedih buanget sumpah! Ada beberapa orang yang komentarin cerita saya, dan kadang-kadang saya gk tau mau balas apa.

Jadi gomen ne minna, jika tanggapan saya tidak sesuai dengan harapan kalian. Juga ada banyak yang masukan Book ini ke dalam Daftar Bacaan dan juga ada beberapa yang Vote cerita ini.

Pas lihat ada notif tentang Book ini, rasanya kayak gimana gitu ya, bahagia banget deh pokoknya. Apalagi kalau ngasih Vote. Ah, tapi kayaknya saya lebih senang deh kalau kalian komentar daripada Vote dan Masukan Book ini

Hm... Perasaan saya juga sudah kasih tau deh dideskripsi kalau Updatenya bakal gk menentu dan kadang-kadang bakal Hiatus. Gk percaya? Coba deh periksa. Itu nggak ku ubahya. Emang gitu dari awal! Pokoknya saya sudah kasih tau ke pada YTH pembaca sekalian bahwa cerita ini Up Kadang Cepat Kadang Lambat dan juga Kadang-kadang Hiatus. Jadi bukan salahku hmph!

Ok intinya saia mau Hiat! Kembalinya gk tau kapan. Tapi kalau sudha selesai Hiat, update kemungkinan besar bakal gk menentu. Maafkan keputusan saia ini jika mungkin ada yang kecewa

Papay!

Bereinkarnasi Di Dunia TenSuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang