Tinggalkan jejak berupa vote sebagai uang parkir ya temen-temen.
Jangan lupa follow akun aku:)
Aku sayang kalian banyak-banyak ❣️10 Bulan kemudian
Reyhan sudah pindah kembali kerumah yang sekarang benar-benar miliknya sendiri tanpa harus menyicil ataupun bayar perbulannya. Reyhan memiliki rezeki lebih untuk kembali membeli rumah yang di sukai oleh Nishrina, ia benar-benar menepatkan janjinya untuk menabung lebih giat untuk membelikan rumah yang Nishrina inginkan.
Keuangan Reyhan semakin hari semakin membaik selama bekerja dengan ayah mertuanya kini saja Reyhan di angkat menjadi wakil direktur di cabang perusahaan lain yang dimiliki oleh ayah mertuanya.
Nishrina sangat bersyukur, yang awalnya Reyhan merendah tentang rumahnya ini tapi ternyata rumah ini sudah lebih dari cukup dari yang sebelum-sebelumnya.
Sedikit demi sedikit Nishrina membeli peralatan rumah tangga yang sekiranya dibutuhkan olehnya. Dan memiliki beberapa pajangan yang ia dan Reyhan sukai.
"Bubu jalannya pelan-pelan aja sayang" ucap Nishrina saat melihat bayi perempuannya itu antusias belajar berjalan.
Baba na ndaa?
(Baba kemana bunda?)Nishrina menghampiri putrinya itu dan memberikan makanan ringan berupa biskuit.
"Baba kerja sayang, tunggu ya. Sebentar lagi pulang kok." Jawab Nishrina lembut, ia tidak menyangka bisa merawat bubu nya sampai sebesar ini. Kini putrinya sudah berusia 13 bulan yang saat ini sedang senang-senangnya belajar jalan.
Ni apa?
(Ini apa?)"Ini biskuit, yang kemarin bubu mau" jelas Nishrina sembari memeriksa popok yang digunakan bubu.
"Popoknya udah penuh nak, ganti dulu yu" ajak Nishrina yang meraih bubu dan membawanya ke kamar.
Nishrina mengganti popok bubu dengan hati-hati karena bubu menjadi bayi yang sangat aktif.
"Bubu diem dulu, jangan kemana-mana sayang. Popok nya bubu udah penuh, kita ganti dulu yah" dengan gerakan cepat Nishrina menggantinya jika berlama-lama bubu akan menangis.
Nishrina melihat jam di atas nakas yang menunjukkan pukul 7 malam, sebentar lagi Reyhan akan pulang. Ia harus menyiapkan makan malam dulu untuk kepulangan suaminya itu.
Nishrina meraih bubu dan membawanya ke ruang tamu, menaruh bubu di karpet bulu yang terdapat banyak mainan yang tergeletak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Miskin (Complated)🔞🔞
Novela Juvenil(ADEGAN DEWASA)🔞🔞🔞🔞 Nishrina Alexa adalah nama yang disematkan untuk gadis cantik, sombong dan keras kepala, hidup Nishrina sangat mewah dan sangat amat berkecukupan namun siapa sangka ia malah salah pergaulan, ia hamil di luar nikah dengan laki...