4four

5.4K 458 9
                                    

“jadilah pembaca yang bijak.”

--------

« “My Naughty Samoyed” »

--------

-Seulgi dan Jaemin saling berpandangan terus bisik-bisik,

"Anjrittt! Demi apa abangnya Chenle mau nikah sama guee!? Ya pasti gue mau mah kalo sama mas Jeno~"-pekik Seulgi senang. Jaemin ngelirik Seulgi tajem.

"Lo jangan lupa, lo udah nyuruh gue buat gantiin lo. Sekarang lo mau batalin perjanjian kita?"-bisik Jaemin yang terkesan dingin ngebuat Seulgi langsung merinding.

"Gak gak, gue cuma bercanda bang"-bisik Seulgi takut abangnya marah terus ngeblokir ATM nya.

"Sebenernya kita berdua kesini juga mau ngomong gitu. Aku juga gak bisa nikah sama kamu Chen, aku udah punya pacar dan aku gak mau mutus hubungan kami..jadi aku minta abang Jaemin buat gantiin aku. Dia juga mau-mau aja kok"-balas Seulgi, Chenle langsung ngangkat kepalanya dengan muka kaget. Sangat amat mengagetkan-Batin Chenle.

Jeno langsung melotot denger penjelasan Seulgi. Oh God! dia straight bukan gey! Tapi  jujur dia gak masalahin itu, masalahnya itu dia nikah sama Rivalnya sendiri. Kan gimana ya anjir?! Malem pertama bukannya ngewe malah adu jotos kan ga asix.

"Jadi gimana? Kalian setuju ga?"-tanya Seulgi ragu.

Belom sempat Jeno ngomong, Chenle malah iya-iya aja. Emang bocah setan.

"Maaf saya ga bisa!"-tolak Jeno mentah-mentah buat yang lain langsung liat ke arahnya.

Seulgi yang tadinya full senyum langsung pudar seketika. Bibirnya jadi melengkung kebawah. Ngeliat itu Jeno kaget dan panik.

"Maaf maaf cuma bercanda kok hehe"-ucap Jeno berusaha nenangin Seulgi. Seulgi langsung senyum lebar bikin yang liat langsung diabetes.

"Setuju kan berartii??"-ucap Seulgi antusias. Jeno cuma ngangguk pasrah.

"YESS! UHUYY!"-teriak ChenSeul barengan.

"MINGGU DEPAN LANGSUNG GASS"-Jeno langsung kaget, cepet bat anjrit!? Dia bahkan belom sepenuhnya siap–gak siap malah.

"Hah serius mingdep!? Gue masi mau nge ba-" hampir aja Jeno keceplosan. Dia langsung nutup mulut sambil melotot.

"M-maksudnya aku masih mau nikmatin kebebasan dulu" Jeno ngegaruk tengkuknya yang gatal sambil cengar-cengir ala orang idiot.

"Abang tetep bisa bebas kok setelah nikah sama abang Jaemin. Bener kan bang??"Seulgi nyenggol lengan Jaemin. Cowok itu ngangguk, "tapi tetep ada peraturannya setelah nikah."-ucap Jaemin senyum nakal ke Jeno.

Jeno berdecih malas. tangannya mengepal erat, berusaha nahan diri biar gak nonjok lelaki bangsat di depannya.

"Yaudah gitu aja, urusan pernikahan biar aku sama Chenle aja yang ngurus. Kalian berdua santai aja"-ucap Seulgi bangkit dari duduknya–berjabat tangan sama calon abang iparnya dan Chenle. begitupun Jaemin.

"Besok gue jemput. Lo harus udah siap jam 7."-bisik Jaemin di telinga Jeno dengan deep voice nya—membuat Jeno merinding seketika.

"Cih paansi lo!" Jeno ngedorong Jaemin pelan dengan wajah judesnya.

"Yaudah kita pulang dulu ya, makasih buat waktunya"-ucap Seulgi lalu keluar dari rumah diantar oleh Chenle. Setelah keduanya udah pulang, baru Jeno ngamuk-ngamuk.

"SIALAN ARGHH!! JAEMIN JANCOK!!" Jeno frustasi ngebayangin muka Jaemin yang terus muter di otaknya.

"Ini juga gara-gara lo anak setan! Kok lo gak ngomong sama gue kalo Jaemin itu abangnya Seulgi?! Tau gini gue gak sudi buat gantiin lo!" Dumel Jeno emosi berat.

"Gue mana tau kalo lo kenal sama dia!? Ya malah enak kan nikah sama temen sendiri?"-balas Chenle gak terima disalahin. Jencek. Jeno malah tambah stres ngomong sama ni bocah.

« “My Naughty Samoyed” »
-
Thanks buat yang udah mau baca ni book ✨

My Naughty Samoyed || EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang