TW// Suicide
Kim Rain adalah anak yang bisa dibilang anak yang berbakat dalam segala hal. Rain itu anak yang pintar dalam pelajaran, tak hanya itu ia pandai memainkan alat musik seperti piano, biola, dll serta suara emasnya yang tak pernah ia ekspos sebelumnya.
Rain selalu menjadi ranking 1 paralel di kelas 10.
Banyak siswa lain iri dengannya, karena dia pintar tanpa harus menghabiskan waktu untuk les di tempat yang mahal.
Padahal mereka tidak tahu, seberapa keras Rain belajar.Rain tinggal sendiri, dahulu ia tinggal bersama Ibunya, berdua saja tapi karena Ibu memiliki banyak utang, Ibu pergi entah kemana meninggalkan Rain sendirian dengan hutang-hutang yang cukup besar. Rain sedang berusaha sekeras mungkin untuk membayar itu semua dengan menjadi joki tugas, part time di beberapa toko, menjadi pekerja bayaran untuk menyebarkan brosur tempat les, sampai-sampai ia pernah hampir menjadi kuli bangunan.
Dia adalah anak beasiswa di sekolah unggulan seoul ini, jadi banyak sekali yang berlaku semena-mena dengannya.
Apakah tak pernah terpikir Rain untuk bunuh diri? Pernah bahkan ia hampir mati karena menggoreskan pecahan kaca di lehernya, tetapi itu semua ia hentikan karena ada janji kepada ibunya.
"Aku tak akan marah jika ibu pergi meninggalkan ku, aku janji akan membayar semua hutang ini" ucapnya.