01 . Pulang bareng
𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗱𝗮𝗻 𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽 𝗯𝗶𝗷𝗮𝗸 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗯𝗲𝗿𝘁𝗶𝗻𝗱𝗮𝗸 𝘁𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗺 #93 !
...
Algara beserta teman temannya sedang asik berjalan di koridor sekolah dan mereka semua tidak sengaja melihat Azzalea beserta teman temannya yaitu sabiru dan jicha.
" Gar itu Lea bukannya lu mau ketemuan " tanya Arkan bingung sambil memperhatikan anak gadis tersebut.
" Gatau " jawab Algara singkat sambil melanjutkan jalannya , terkadang ia malas meladeni teman temannya itu.
Arkan hanya menghela nafas panjang melihat sahabat nya itu dan ikut berjalan bersama anak anak lainnya.
Sesampainya Algara didepan kelas XI IPS 2 yaitu kelas Azzalea ia memasuki kelas tersebut karna keadaan saat ini sedang jam istirahat otomatis kelas ia sepi karna kebanyakan teman temannya pergi ke kantin sekolah tinggal tersisa jicha sabiru dan Azzalea.
" Pulang sekolah ikut gw " ucap algara dingin sambil menatap wajah gadis tersebut.
Azzalea yng malas meladeni kakak kelas nya ini yng super galak serta cuek dan dingin hanya bisa berdehem saja.
Algara sesudah mengatakan hall tersebut keluar dari kelas XI IPS 2 diikuti oleh curut curutnya.
" Eh Lo beneran mau ketemu sama kak gara ?" Ucap sabiru sambil menatap serius kepada Azzalea.
" Mungkin dia udh lama ngajak gw ketemu cuma gw nya males ketambah gw juga banyak urusan akhir akhir ini " jawab Azzalea sambil memainkan pulpen.
" Yaudah deh serah Lo aja gw sama jicha pulang duluan berarti kalo Lo mau pulang bareng sama kak gara " ucap sabiru dan di iyakan oleh jicha serta Azzalea.
Bel sekolah berbunyi mengartikan jam pelajaran sudah selesai , Azzalea beserta teman temannya sedang bersiap untuk pulang.
" Lea gw pulang duluan yaa sama jicha lu hati hati ntar pulang bareng kak gara kalo ada apa apa telp gw atau jicha aja okee " ucap sabiru sambil memeluk teman nya ini memang sabiru sudah lama bersahabatan dengan jicha maupun Azzalea dari jaman mereka SD.
" Iya anjir santai aja gw juga gaakan di gimana gimana sama dia " ucap Azzalea sambil membalas pelukan sahabatnya itu.
Jicha sabiru sudah menghilang dari hadapannya tersisa Azzalea yang sedang menunggu di kursi taman sekolah nya tentunya saja ia menunggu kedatangan Algara.
" Nunggui gw ya " ucap algara tiba tiba yang langsung duduk di sebelah Azzalea.
" Ga juga " ucap Azzalea sambil membuang muka menghadap pemandangan taman sekolah nya itu.
" Oh yaudh, mau pulang sekarang apa nanti ?" Ucap algara yng masih setia melihat wajah cantik Azzalea.
" Ya sekarang lah mau tahun besok " ucap Azzalea ketus karna ia kesal algara ini banyak basa basi terhadapnya.
" Jangan galak ntar gw cium mau?" Ucap Algara sambil diikuti kekehan nya.
" Najis banget " ucap Azzalea sambil berdiri dan berjalan ke depan gerbang sekolah nya itu.
Algara mengikuti gadis tersebut dari belakang dan menuju parkiran motor algara , sesampainya di tempat tersebut algara langsung menaiki motor tersebut disusul oleh Azzalea yang sudah siap dengan posisi duduknya itu.
" Gabakal megang nih " ucap algara sambil melihat Azzalea dari spion motornya itu.
" Ga ayo cepet panas " ucap Azzalea ketus sambil memalingkan wajahnya.
" Yaudah kalo Lo ga megang gaakan gw majuin motornya " ucap algara terkekeh.
" Ih ribet deh Lo " ucap Azzalea sambil memegang pinggang kekar nya algara dengan terpaksa.
" Nah sipp let's go " Algara yang langsung tancap gas keluar gerbang sekolah , kebetulan teman temannya itu sudah pulang duluan karena mereka tau algara akan pulang bersama Azzalea.
" Mau makan dulu ga " ucap algara dibalik helm nya itu.
" Ga " ucap Azzalea ketus dan masih setia menikmati angin jalannya itu.
" Oh yaudah ikut ke markas gw aja " ucap algara sambil menancap gas motor nya.
Azzalea yang pasrah akan ajakan kakak kelas nya ini yang sedari tadi menawarkan banyak hall hall , sesampainya Algara dan Azzalea di markas Zerlosix Azzalea sempat diam sejenak di depan pintu markas nya itu Algara yng menyadari nya langsung menghampiri gadis tersebut.
" Mau jadi patung lo disitu " ucap algara sambil menarik tangan Azzalea.
Azzalea yng kaget akan tarikan tangan nya itu langsung mengikuti algara memasuki markas nya tersebut , sesampainya didalamnya anak anak Zerlosix sempat kebingungan karena baru pertama kali nya algara membawa perempuan apalagi dibawa ke markas.
" Widihh udah ada cewe aja nih " ucap salah satu anak Zerlosix.
Ketua geng Zerlosix ini hanya tersenyum tipis mendengar kata kata anak anak nya itu " sini duduk mau berdiri sampe kaki Lo patah ?" Ucap algara sambil menepuk paha nya itu.
" Duduk dimana Gaada tempat kak " ucap Azzalea bingung mencari tempat duduk.
" Disini " ucap algara sambil menepuk kembali paha nya.
" gamau ah ngapain duduk disitu " ucap Azzalea kesal sambil menatap wajah algara.
" Yaudah kalo Lo gamau duduk Lo berdiri sampe kaki Lo patah gw udah baik nawarin paha gw buat Lo dudukin " ucap algara sambil tersenyum miring kepada Azzalea.
Huftt karna Azzalea cape berdebat dengan kakak kelas nya itu yng super rumit dan ribet itu langsung duduk di paha nya meskipun ia sedikit tidak nyaman karna bokong nya bersentuhan langsung dengan junior algara tapi mau gamau ia juga lelah bila harus berdiri.
" Nahh good girl " ucap algara sambil berbisik ditelinga kiri Azzalea yang membuat Azzalea bergidik takut.
Tbc...
Next ?? Sorry, the story is a little unclear and very awkward, don't forget to vote and comment.💢
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARA MY LOVER [ 1821+ ]
Lãng mạnThis is an adult area please read wisely and follow wrong thanks #93 and this is area 1821+ !¡ • • ━━━━━━━━━━ ⛧ ━━━━━━━━━━━ • • Algara Zerdabith . A atau bisa kalian panggil sebagai gara, dia adalah salah satu panglima tempur didalam kumpulan organi...