blushing😳

282 22 0
                                    

Happy reading💖

××××

Selama di perjalanan hanya ada keheningan yang melanda mereka berdua.

Entah rose maupun sunghoon mereka diam menutup rapat mulut mereka tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

Bukan tanpa alasan, saat ini rose sedang di Landa oleh Kecanggungan yang mengakibatkan Jantungnya yang terus berdebar.

"Semoga dia ga denger deh"Batin rose memohon.

Kalo sunghoon?Jangan di tanya cowok itu kan pada dasarnya Dingin dan irit Bicara, Ish Jangan di bicarakan karena wajah sunghoon itu sangat menyebalkan bagi rose jika sedang Datar seperti tembok itu.

Sesekali angin sepoi-sepoi mengenai wajah cantik rose yang mengakibatkan rambut Panjangnya yang ikut berterbangan mengikuti Alunan angin.

Sehingga keheningan ini pun di picahkan oleh rose untuk berterimakasih kepada sunghoon yang sudah mengantarnya pulang.

Karena sekarang mereka berdua sudah tepat berada di depan perkarangan rumah rose.

"Ekhem"

Rose Memperbaiki sedikit rambut dia yang agak berantakan karena angin

"Thanks Ya udah mau anterin gue balik S-sunghoon"Rose berucap Dengan sedikit gugup, Maklumin Saja sudah tujuh tau lebih mereka tak berkontak secara langsung.

Sunghoon mengangguk dan memberi deheman Kecil.

"G-gue masuk duluan...Bye"Saat hendak masuk pergelangan tangan rose di tahan dengan tangan kekar Milik sunghoon.

Deg!

"Aish Napa di jantung deg-degan Mulu sih"gerutu kesal rose di dalam hati.

Rose membalikkan badannya perlahan untuk menghadap sunghoon kembali.

"A-apa?"

"Napa gue pake gugup segala sih"Batinnya Menerutuki.

Sunghoon menatap Dalam tepat di mata Rose, Tersenyum Miring menatap wajah Pucat pasi Milik gadis lebih Tua 2 tahun darinya itu.

Tampaknya gadis itu sedang gugup pikirnya.

Sunghoon menatap rose dari bawah ke atas dengan senyum miring yang masih setia terpatri di wajahnya.

Kembali menatap Dalam mata Rose dan berucap."Gue ga nyangka, Kalo perubahan Lo memang sangat Susah di bedakan"

Senyum miring di Bibirnya kini menghilang dan kembali menampakkan wajah datarnya.

"Lo cantik"Cowok Berwajah Datar itu menepuk pelan Pucuk kepala Rose dan berlalu dari hadapan rumah rose dengan motornya.

Blush!!

Terdiam sebentar Dengan wajah memerah rose berlari kecil memasuki rumahnya Yang terdapat Sang Bunda yang sedang duduk di kursi sofa. Ruang tamu.

Mengabaikan Sang bunda seperti angin berlalu,Rose berjalan cepat menaiki tangga dan segera masuk ke dalam kamarnya sambil menutup rapat pintu itu.

Rose berjalan Pelan menuju kasurnya dan membanting kasar tubuhnya di kasur Kind Sizel itu.

"What was he doing just now!?"menampar pelan kedua pipinya rose menutup mata sejenak untuk menetralkan degup jantungnya yang berdetak kencang.

"Oh Lord!!? Apa gue punya heart attack?!"Gadis itu bangkit dengan brutal dari kasurnya, Menaruh kedua telapak tangannya di dadanya untuk merasakan degup jantungnya.

"Degup kencang tapi masih normal,Apa jangan jangan gue udah gila kali yah!?"Ujar Gadis blasteran itu kembali.

Mengacak-acak rambut Panjang nya frustrasi, Sesekali mengepalkan tangannya di udara untuk melepaskan Unek-uneknya.

Kembali terbaring bodoh di atas kasur dengan kedua tangan yang ia taruh untuk menutupi matanya.

Sampai dia pun tertidur di dalam Pikirannya sendiri.

××××

Malam pun tiba, Rose dan keluarga nya sedang duduk di sofa ruang tengah untuk menonton acara TV berjudul 'azab'

Acara Kesukaan Sang bunda yang setiap hari akan ia nonton dengan cemilan ringan yang selalu menemaninya.

"Berasa nonton bioskop aja ni orang"Begitulah Isi pikiran dari rose sang kakak serta Ayahnya saat melihat kelakuanku Wanita yang berstatus istri bersuami satu dan ibu beranak dua itu.

"Oh Iyah Dek, Tadi bunda liat kamu di anterin pulang yah sama Sunghoon?"Ujar Bunda sambil menatap putrinya.

"Mampus"Batin rose.

"Hah beneran Bun?"Ucap Chanyeol sang Abang Pura pura Kaget, Padahal mah di juga liat sendiri pake matanya kalo Adeknya itu di anterin pulang sama Sunghoon, mana Pake nguping pembicaraan lagi.

Rose menggerutu kesal, Sudah ia pastikan jika Sehabis pembahasan Pulang-dianter Ini Ia akan habis habisan di goda oleh keluarganya, terutama sang Abang.

"E-eh Iya Bun,Adek tadi pulang di anter sama Sunghoon"Ujar rose sambil melirik tajam Abangnya yang sedang menaik-turunkan alisnya menggoda.

"Kok bisa?"Kini giliran sang ayah yang Menyahuti.

Rose membuang nafas kecil."Ayah Bunda sama Abang kok kepo banget sih,Lagian Adek kan cuman pulang Bareng sunghoon,sampe di tanya tanya kayak ada ada ngelakuin apa aja sama Sunghoon"Ujar kesal Rose Sambil mencibirkan bibirnya.

Chanyeol menahan tawanya melihat wajah Kesal sang adek,Memang jahil sekali Abangnya rose ini.

"Ih kan bunda cuman tanya doang dek, Masa bunda kepo dikit gak boleh, lagiankan bunda keponya sama Menantu Bunda"Ujar sang bunda yang kini ikut Kesal Kepada Putrinya itu.

Rose membulatkan matanya Kaget.

Sedangkan Chanyeol dan sang papa kini menertawakan Dua Ibu dan anak Itu.

Chanyeol Sih lebih ke Mengejek.

"Menantu Sapa?Mbak Wendy?"Rose bertanya sambil menatap Chanyeol, ide jahat Mulai muncul di pikirannya.

"Ih Bukan,Kalo Wendy mah Abang mu ini belum ada kepastian, Lagian Pacaran aja belum!?"Ujar Bunda membelit ke arah Chanyeol yang Memasang wajah melongo.

"Anjir pembahasan udah lari ke gue "Ujar Chanyeol dalam hati.

Rose menertawakan Wajah Chanyeol yang Tegang saat ini,Wkwk Abangnya ini sedang menggantungkan Anak gadisnya Orang tanpa kepastian toh,Di tinggal nikah Nanti rose yang maju paling Depan.untuk ngakak!

"Cih, bunda apaan sih"Ujar Chanyeol kesal.

"Ya kan bener Yeol,Kamu aja masih gantungin anak Orang, tanpa kepastian lagi, nanti Malah di tinggal Kawin Mampus kau!?"Heol Bunda ternyata Satu eferkuansi sama Rose,Wah ada Anggota Baru nih.

"Bunda Doain Chanyeol di tinggal nikah??!"Chanyeol berujar Kesal.

"Ga,Tapi kalo bener yah Alhamdulillah,Supaya tau rasa kamu kalo Di Gantungin itu ga enak"

"Ck bunda mah,Tau ah Chanyeol mau ke kamar aja"Chanyeol beranjak dari Sofa dan mulai berjalan menaiki tangga ke arah kamarnya berada, jadi Ceritanya Chanyeol ngambek Guys😁.

Rose bunda dan ayah Kini Tertawa terbahak-bahak setelah mengerjakan anak sulung dari dua bersaudara itu, Senang sekali mereka di saat Chanyeol yang sedang kepikiran Ucapan sang Bunda tadi sambil mendengarkan lagu galau dari Handphonenya.

××××







OMG, Hello Semua aku back👋

Apa kabar??

Cerita ini masih dalam pemulihan yah gaes jadi maap kalo upload kedepannya nanti lama.. Hehe

Vote dam komen nya di kencengin dongg

Makasih❤

See u~

Glow Up✓[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang