02 . Sex With Algara 1821+
Sepulang dari markas Zerlosix Azzalea merebahkan diri nya dikasur yang empuk itu sambil menatap lelangitan kamar nya dan tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 21:30 ayah dan bunda Azzalea belum kunjung pulang dari kantor nya.
" Apa mereka sibuk dikantor ya huftt tatau lah " Azzalea bergegas menuju kamar mandi membersihkan dirinya dan bersiap siap untuk tertidur karna besok ia ada acara bersama jicha dan sabiru.
Matahari sudah menyelinap masuk kedalam kamar nya dan mengenai muka bantal Azzalea ia sedikit terusik karna cahaya matahari itu.
" Hoahhhh jam brapa ini " ucap Azzalea sambil meraba mencari handphone nya di meja pinggir kasurnya itu dan ia melihat bahwa sekarang jam 10:42.
" Astaga telat bangun kan sekarang ada acara sama mereka " ia bergegas mandi dan berdandan sesudah ia berdandan serta memakai baju pilihan sahabatnya itu ia cepat cepat menelpon sabiru.
...
Drettt drettt drettt
" Anjir siapa sih pagi pagi udh ganggu " ia mengangkat telp nya itu meskipun ia masih setengah sadar.
" BIRU SEKARANG PERGI JAM BERAPA SUMPAH GW TELAT BANGUN " ucap Azzalea di sebrang sana sambil berteriak karna ia takut terlambat mengikuti acara tersebut.
" Anj telinga gw sakit Lea gw ga budeg " ucap sabiru sambil menjauhkan ponsel nya dari telinga nya itu.
" Yaudah acara nya jam berapa gw dah siap nihh " ucap Azzalea sambil mengetuk ngetuk meja rias nya
" Acara? Acara apaa gw aja baru banget bangun denger Lo nelp " ucap sabiru kebingungan karna ia tak tau ada acara apa hari ini.
" Lahh katanya ada acara kaya ucapan Lo kemarin itu " ucap Azzalea kaget karna tau nya hari ini tidak ada acara apapun.
" Astaga leaa gw kan bilang nya nanti tanggal 20 sekarang masih tanggal 10
" Ucap sabiru sambil tertawa kencang karena melihat sahabatnya itu yng sangat pelupa." Yahh gw dah dandan cantik begini udh ganti baju juga " ucap Azzalea sambil menghembuskan nafas nya.
" Hahaha yaudah ntar gw kerumah sama jicha " ucap sabiru agar Azzalea tidak sedih lagi
" Gausah gapapa gw pengen dirumah kebetulan bunda sama ayah ga pulang jadi gw bisa males malesan " ucap Azzalea memastikan agar jicha dan sabiru tidak jadi kesini karna ia malas untuk keluar saat ini.
" Ahh gitu oke deh gw mau lanjut tidur byee " ucap sabiru sambil menguap kembalim
" Dasar kebo " ucap Azzalea tertawa sambil menutup telp nya itu.
...
Karna ia tidak jadi pergi ke acara ia bergegas membersihkan makeup nya itu serta mengganti baju nya dengan celana pendek berwarna putih dan crop top berwarna biru muda.
Totokk totokk totokk
" Astaga siapa lagi baru aja mau rebahan " ucap Azzalea bergegas turun kebawah melihat siapa yang sedari tadi mengetuk pintu rumah nya itu.
Saat pintu dibuka nampang seorang pria tak jauh lagi yaitu algara seorang lelaki yng ia jauhi karna ribet dan rese tentunya juga dingin dan cuek.
" Haii " ucap algara sambil tersenyum.
" Hai Kakak mau ngapain kesini " tanya Azzalea sambil menatap kedatangan nya itu.
" Pengen ajak jalan jalan lagi " ucap algara sambil setia menatap wajah Azzalea yng sedikit memerah karna masih ada sisa sisa blush-on yng tadi ia pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARA MY LOVER [ 1821+ ]
RomanceThis is an adult area please read wisely and follow wrong thanks #93 and this is area 1821+ !¡ • • ━━━━━━━━━━ ⛧ ━━━━━━━━━━━ • • Algara Zerdabith . A atau bisa kalian panggil sebagai gara, dia adalah salah satu panglima tempur didalam kumpulan organi...