"KIM!!" teriak Kyungsoo dari atas tangga saat melihat Jongin dan kedua anaknya baru saja pulang.
Kyungsoo menuruni tangga dengan cepat penuh amarah.
"Calm down, babe. What's wrong?"
Kyungsoo memukul dada Jongin cukup keras hingga Jongin mundur selangkah. Bukannya melawan, Jongin memegang pinggang Kyungsoo agar lebih tenang.
"I hate you!!" ucap Kyungsoo menunjuk dada Jongin lalu pergi begitu saja.
Jongin menaikkan kedua alisnya. Ia sangat bingung saat ini. Jongsoo dan Jongkyung saling berpandangan. Keduanya tak paham dengan apa yang terjadi antara ayah dan ibunya. Melihat ibunya yang sangat marah, sepertinya ada sesuatu hal yang dilakukan ayahnya.
Jung datang dan memberikan sebuah map coklat. Jongin membukanya dan melihat isinya.
"F*ck!!!" umpat Jongin sambil melempar amplop ke lantai dengan kasar.
Jongin menyusul Kyungsoo meninggalkan kedua anaknya yang semakin kebingungan. Jung membereskan isi amplop yang berserakan. Jongkyung memungut satu lembar foto dilantai kemudian melihatnya. Ia terkejut dengan apa yang ada di foto itu. Jongsoo mengambilnya dan melihat lebih jelas. Itu adalah foto ayahnya bersama banyak wanita. Difoto itu terlihat Jongin sedang bercumbu dengan wanita-wanita itu.
Jongsoo mengepalkan tangannya. Ia sangat marah. Betapa buruk ayahnya di masa lalu. Ia tak menyangka jika ibunya bersama seorang yang melukainya sepanjang hidupnya. Jongsoo membuang foto itu dan berjalan ke kamarnya.
"Hyung!" panggil Jongkyung yang diabaikan oleh Jongsoo.
"Apa yang terjadi, Jung hyung?" tanya Jongkyung.
"Maaf tuan muda. Saya kurang paham. Saya hanya tau saat Nyonya Kyungsoo menerima sebuah surat, beliau terlihat marah dan memanggil saya" jawab Jung.
"Lalu ini semua apa?" tanya Jongkyung menunjuk foto-foto yang dibawa Jung.
"Saya akan mencari tau"
Jung meninggalkan Jongkyung. Samar Jongkyung mendengar suara ribut dari lantai dua. Ia bergegas menuju kesana.
***
Jongin membuka pintu kamarnya dengan kasar dan menemukan Kyungsoo yang terduduk di tepi ranjang. Ia menghampiri istrinya.
"Baby, i was wrong" ucap Jongin.
Kyungsoo menatap sengit Jongin.
"Aku tau seberapa bejatnya dirimu dulu, Kim! Aku berusaha menerimanya. Tapi melihat itu semua membuatku ingin mengutukmu!" marah Kyungsoo.
Jongin berlutut didepan Kyungsoo agar ia bisa menatap Kyungsoo lebih jelas.
"Kutuk aku sepuasmu. Aku tau jika semua itu salah. Aku tak bisa melepaskan masa laluku. Kau tau itu"
"Kau berengsek, Kim!"
"Yes, i am"
"Bagaimana bisa aku mencintai pria berengsek sepertimu?"
Jongin tersenyum. Ia memegang kedua tangan Kyungsoo.
"Aku beruntung bisa memilikimu"
"Aku tak akan terpengaruh dengan mulut manismu"
Keduanya tersenyum. Kyungsoo awalnya ingin membanting Jongin saat bertemu. Melihat puluhan foto itu membuatnya ingin memusnahkan suaminya. Kyungsoo tau jika Jongin dulunya sangat bejat. Hanya saja melihat begitu banyak bukti ke bejatan Jongin di masa lalu membuat Kyungsoo mendidih. Bagaimana bisa ia memperlakukan wanita seperti itu? Kyungsoo tau jika wanita-wanita itu rela melempar dirinya ke Jongin hanya saja tak seharusnya pria memperlakukan seorang wanita secara buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I DON'T NEED A DAD (SEASON 2)
FanficJongin dan Kyungsoo akhirnya memiliki dua putera yang tampan seperti ayahnya. Kedua anaknya diberi nama Kim Jongsoo dan Kim Jongkyung. Jongsoo merupakan anak tertua yang memiliki sifat seperti Jongin. Berbeda halnya dengan Jongkyung yang lebih mirip...