Hukuman

3.1K 321 137
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.

Warn!!! Mungkin harus kasih tanda ini 🔞
.
.
.
.
.
.

Soobin sore-sore udah ganteng, pake minyak wangi. Nggak lupa pake pomade. Rambutnya diangkat ke atas, ngeliatin jidatnya. Bikin dia keliatan asdfghjkl banget pokoknya.

"Ji, kakak ada janji. Kamu dirumah jangan keluar ya. Nanti kalau mau keluar ajak supir. Jangan sendiri."

Yeji yang lagi nonton tv di bawah liatin kakaknya. Tumben banget janjian dari sore.

"Mau kemana?"

"Ketemu temen kakak. Udah ih pokoknya jangan keluar sendirian."

Yeji senyum jahil. Pasti kakaknya mau kencan.

"Mau kencan yaa?!?!?"

Soobin telinganya merah. Adeknya bikin dia malu.

"Apasih Ji!"

Yeji ketawa, kakaknya lucu banget. Kayak abg baru pertama pacaran.

"Haha, iya-iya. Hati-hati kak, semoga lancar ya!"

Soobin senyum tapi juga sedih. Andai kamu tau Ji. Soobin mau ngapelin gebetanmu 😭

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Soobin kaget, dia ngapel tapi pacarnya keadaannya penuh tanah. Mana pake boots kuning sama topi tukang kebun. Habis bertani dimana kamu Jun?

Yeonjun bukain gerbang, suruh Soobin masuk duluan soalnya dia mau cuci tangan. Tapi namanya bucin mana mau masuk duluan, dia bantuin bersihin tanah di baju Yeonjun.

"Kamu habis ngapain sih Jun?"

Yeonjun senyum kecil.

"Habis nanem mawar . Tadi ada kucing mecahin pot. Yaudah aku tanem lagi. Terus sekalian beresin kebunnya mama sama bikin boneka tanah hehe. Oh iya, nih!"

Yeonjun nyengir lucu, kasihin bunga mawar merah yang cuma setangkai buat Soobin. Kalau kayak gini mana bisa marah??? Orang Jun aja gemoy banget😩

"Yaudah kamu mandi ya??"

Soobin ambil bunga Yeonjun, terus gandeng pacarnya masuk.

"Mama dimana?"

"Mama berangkat barusan. Kebagian jaga malem."

Berarti Jun sendirian nih?

"Kamu jadi sendirian lagi dong?"

"Enggak kok, kan ada Bang Bibin!"

Yeonjun lepasin gandengannya. Mau mandi dulu.

"Aku mandi dulu ya, bang Bibin kalau haus ambil aja minum di kulkas."

Yeonjun ninggalin Soobin. Bikin dia kesel dikit. Kirain pacarnya udah rapih siap diajak cuddle. Malah masih  mainan tanah. Dasar bocah!

Soobin ikut naik ke atas. Mau nunggu di kamar aja. Sekalian mandiin Jun kalau boleh😌

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ya Tuhan!! Astaga!!! Bang Bibin kapan naiknya?"

Yeonjun kaget setengah mati. Soobin disana lagi nyender di headboard liatin dia yang barusan selesai mandi.

Soobin liatin pacar bocahnya, dari atas ke bawah. Yeonjun pake bathrobe. Nampilin kakinya yang mulus, sama dadanya yang putih. Aduh pacarnya kok seksi banget sih.

"Aku bosen dibawah."

Yeonjun senyum kecil. Jalan ke lemari mau ambil bajunya. Sampe tangan Bang Bibin-nya bikin dia kaget karena peluk dia dari belakang. Bikin jantungnya mau copot!

Angel Baby (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang