kisah hidup mora

2 1 0
                                    

Setelah Meila dkk melapor ke kepala sekolah akhirnya ortu Mora dan Mira dipanggil untuk ke sekolah. Kini kedua ortu tersebut tengah berada di ruang kepala sekolah tentunya dengan Mira dan mora yg juga ada disana " maaf sebelumnya pak buk sy memanggil kalian kesini karena sy menerima laporan dari salah satu anak kelas 11 bahwa ada adik kelasnya yg melakukan pembullyan dimana pelakunya adalah Mora dan korbannya adalah Mira dan karena perbuatan Mora tersebut mengakibatkan Mira tidak berani sekolah karena takut dan motif melakukan pembullyan tersebut karena Mora cemburu dengan Mira karena mira bisa dekat bahkan diantar jemput oleh Wira yg notabenya adalah sepupu Mira namun Mora tidak mengetahui hal tersebut" jelas kepala sekolah,ortu Mora yg mendengarnya pun kaget dan langsung marah" MORA APA MAKSUD KMU HAH MELAKUKAN HAL TERSEBUT KAMU INI HANYA BISA MEMBUAT MALU KELUARGA KMU SAJA KELAKUAN KMU ITU MIRIP SEPERTI ORANG YG GA BERPENDIDIKAN DAN KAYA GA TAU TATA KRAMA" SENTAK IBU MORA." HAH APA MAMA BILANG GA TAU TATA KRAMA GIMANA MORA MAU TAU TATA KRAMA SEDANGKAN MAMA SAMA PAPA GA PERNAH NGAJARIN AKU TATA KRAMA KALIAN SELALU SIBUK SAMA URUSAN PEKERJAAN YG KALIAN PENTINGIN HANYA UANG UANG DAN UANG" TERIAK MORA." DASAR ANAK TAK TAU DIUNTUNG KMU PAPA DAN MAMA BEKERJA CARI UANG BUAT KMU JUGA MORA" SAHUT PAPA MORA." ASAL KALIAN TAU MORA GA PERLU UANG BANYAK,GA PERLU HARTA BERLIMPAH YG MORA PERLU ITU CUMA PERHATIAN DAN KASIH SAYANG KALIAN SEMUA,SELAMA INI KALIAN MANA PERNAH LUANGIN WAKTU KALIAN BUAT MORA DARI KECIL MORA SELALU DIRAWAT SAMA BABY SITTER KARENA KALIAN SIBUK KERJA KALIAN GA PERNAH PERHATIIN PERTUMBUHAN MORA KALIAN HANYA SIBUK CARI UANG UANG DAN UANG SAMPEK KALIAN GA PERNAH SEDIKITPUN MENDIDIK MORA JADI JANGAN SALAHIN MORA KLO SEKARANG MORA JADI SEPERTI INI KARENA INI SEMUA JUGA ULAH KALIAN YG MORA MAU CUMA SATU KALIAN LUANGIN SEDIKIT WAKTU KALIAN BUAT MORA ,MORA JUGA PENGEN KAYAK TEMEN TEMEN MORA YG SELALU DIPERHATIKAN ORTUNYA SETIAP HARI MINGGU SELALU DIAJAK JALAN JALAN DAN LAINNYA,APALAGI KLO BISA SETIAP PAGI SARAPAN BERSAMA ,CUMA ITU YG MORA PENGEN TPI KALIAN GA PERNAH BISA WUJUDIN KEINGINAN SEDERHANA MORA ,MORA GA PERLU PUNYA BANYAK DUIT KLO SEANDAINYA UANG PAS PASAN MORA GA APA ASALKAN MORA BISA NGERASAIN KASIH SAYANG DAN DIPERHATIKAN" teriak Mora dengan kencang.semua yg ada di ruangan tersebut termasuk ortu Mora pun termenung mendengar unek unek Mora ,mereka pikir dengan mereka memberikan harta yg bergelimang kepada anak mereka membuat Mora tak akan pernah merasa kekurangan namun mereka salah ternyata Mora tetaplah anak seperti pada umumnya dimana dia memerlukan kasih sayang dan perhatian dari kedua orang tuanya ,ortu Mora merasa menyesal karena telah mengabaikan Mora selama ini .

Meila dkk yg kebetulan ada diluar mendengar semua unek unek Mora pun kaget bukan main mereka mengira bahwa mora tidak pernah merasakan kekurangan kasih sayang dan selalu bahagia apalagi dia termasuk anak yg berada namun nyatanya uang saja tak cukup membuatnya bahagia ternyata dia kekurangan kasih sayang dari kedua ortunya jadi selama ini mora terlihat baik baik saja diluar namun ternyata hatinya begitu hancur dan rapuh.

MEILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang