About Title

5 3 0
                                    

Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang dicerita, 'Briyan'.

Kalian pembaca lama?

Atau baru?

Btw, ini adalah karya pertama aku. Dan aku harap kalian bakal suka. Aku masih penulis pemula, jadi harap maklum kalau masih berantakan.

Di sini aku bakalan jelasin kenapa dicerita ini judulnya bisa 'Briyan'. Tapi plis jangan ketawain aku, hiksss.

☁️☁️☁️

A. Kenapa judulnya bisa 'Briyan'?

= 1. Nama Briyan terinspirasi dari seseorang yang udah pernah buat aku tau apa itu arti jatuh cinta.
Sampai akhirnya aku capek sendiri nunggu dia selama 3 tahun, tanpa ada hasil apapun. Perasaan itu mulai berangsur menghilang, ditelan waktu yang selalu berjalan. Karena nyatanya aku lebih memilih menyerah sebelum berperang, lelah dengan semua harapan yang aku tahu bakal mustahil terwujud.

Dulu aku pikir dengan menulis cerita ini bakalan bisa buat nunjukin apa yang nggak bisa aku jelasin lewat ungkapan kata. Tetapi itu semua berhenti ditengah jalan bersamaan saat perasaan ini menghilang. Jadi, sekarang aku bakal ubah semua alur cerita. Dan akan aku jadikan cerita ini sebagai awal baru untuk mencoba melupakan dia.

B. Terus apakah cerita ini ada sangkut pautnya sama dia?

= 100% nggak ada. Ini cuma tulisan dari khayalan aku. Jadi, minta tolong buat nggak di plagiat wkwkwk.

☁️☁️☁️

• Impian aku di dunia ini :
1. Bisa nulis di wattpad dengan rajin. Terus bisa menerbitkan buku. (Harapan yang paling aku aminin🙂)
2. Bisa punya teman yang selalu bisa ngertiin segala keadaan aku. Bukan cuma datang pas butuh doang.
3. Bisa punya keluarga seharmonis teman-teman aku.
4. Bisa ngebahagiain ortu+ buat bangga mereka.
5. Bisa dapat perhatian lebih dari ortu.
6. Bisa ngebahagiain diri sendiri.
7. Dan semoga bisa dikabulkan sama Tuhan satu persatu.

Eh? Maaf aku malah kaya curhat, intinya selamat menikmati karya tak sempurna dari aku.

Boleh panggil aku Acha aja, supaya terlihat lebih dekat.

Happy reading guys 👏

Sekian terima kasih.

Selamat bertemu aku di setiap kalimat cerita. Jangan bosan-bosan untuk mendukung aku.

I love you <3


1. Briyan [New Version] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang