Lily

890 113 53
                                    

Happy reading...
Sambil dengerin lagunya Alan Walker yang judulnya Lily sangat disarankan

.
.
.
.
.
.
.
.

Lily was a little girl

Afraid of the big, wide world

She grew up within her castle walls

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Yeonjun putra mahkota kerajaan sedang berjalan di taman kerajaannya. Ditemani abdi setianya, Taehyun.

"Tae, aku bosan bisakah kita main keluar?"

Taehyun menggeleng. Pangeran kecil ini selalu merengek ingin keluar dari kastil, tapi selalu berakhir ketakutan dengan keadaan di luar sana.

"Tidak bisa Yang Mulia. Nanti Raja akan marah."

Yeonjun menunduk, ia sedih. Selama 10 tahun dia hidup, hanya bisa melihat dunia luar dari balik tembok kastil. Dia terlalu dijaga ketat oleh ayahnya.

"Kau tau, aku ingin sekali bisa kabur dari sini. Sehari saja, maka aku akan sangat senang bisa main dengan bebas."

Berkata tanpa tau bahwa ia akan begitu menyesal jika itu benar-benar terjadi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Now and then she tried to run

And then on the night with the setting sun

She went in the woods away

So afraid, all alone

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini ada perayaan di kastil kerajaan. Usia pangeran sudah 17 tahun. Ada perayaan khusus bagi bangsawan tiap menginjak usia tersebut.

Pangeran muda itu bosan. Padahal ini hari spesial nya. Bahkan ajakan dansa dari para gadis ditolaknya. Dia tak tertarik.

"Kak, kau harusnya senang ini acara mu loh!"

Adiknya, Pangeran Beomgyu, mengajaknya berkeliling berkenalan dengan beberapa teman baru. Tapi dia tak menginginkan ini semua. Mengabaikan adiknya dan justru memilih pergi ke taman di belakang kastil.

Menatap bunga-bunga yang tumbuh di temani kunang-kunang. Sampai seekor kupu-kupu biru bercahaya melintasi taman dan menarik perhatiannya.

"Indah..."

Bergumam kecil. Tanpa sadar ia mengejarnya. Mengikuti kupu-kupu biru sampai ke bagian ujung kastil. Kupu-kupu itu terbang ke sebuah pintu. Ia bersumpah, seumur hidupnya ia bahkan tak pernah tahu ada pintu di tembok belakang kastil. Mencoba memberanikan diri melewatinya.

Berjalan tanpa sadar ia pergi semakin jauh dari kastilnya.

Langkah nya yang kecil terseok-seok akibat tersandung akar pepohonan. Sedikit berlari ketika dirasa kupu-kupu mulai terbang meninggi. Hingga ia terguling dan mahkotanya terjatuh dari kepalanya. Sakit, tapi ia bangkit.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lily (Oneshoot Binjun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang