CH.27 "100 Point!"

1.1K 243 62
                                    

Jisoo telah berjalan beberapa menit. Sepanjang jalan ia hanya dapat melihat pohon-pohon besar dan suara burung.

Sama sekali tidak ada suara mobil ataupun penduduk terdekat.

Perempuan itu menunduk dan mengamati kaki putih nya yang kotor oleh tanah.

Walau gadis itu tidak dapat melihat dengan jelas, tapi ia yakin permukaan telapak kakinya tertancap sesuatu. Entah itu serpihan kayu kering ataupun kaca dari jendela ia kabur.

Maka dari itu satu kakinya sedikit berjinjit agar tak menambah dalam barang asing yang tak sengaja tertanam di kakinya.

Jisoo menghela nafas lalu mengusap perutnya.

Ia mulai lelah dan lapar.

Mencari pohon terdekat, gadis itu duduk sambil memeluk tubuhnya, "Aku takut, Taehyung-ah"

Walau dalam keadaan yang sangat tak terkendali ini Jisoo masih saja memanggil nama pria itu.

Gadis yang putus asa itu mulai memejamkan kedua kelopak matanya. Berusaha untuk beristirahat sejenak.

Sebenarnya jika ia seorang diri ia tidak akan setakut ini. Namun makhluk kecil yang hidup di dalam perut nya sekaranglah yang membuat gadis itu sangat berhati-hati.

Ia tak boleh sembarang makan dan minum. Gerak tubuhnya juga terbatas.

Di saat gadis bersurai hitam itu hampir tertidur. Mata yang semula terpejam sekarang langsung terbuka lebar setelah pendengaran nya menangkap langkah kaki yang melewati rerumputan di belakangnya.

Seseorang sedang berdiri di balik pohon yang ia duduki.

Tidak, bukan satu orang. Melainkan dua orang pria bertubuh besar dengan senjata lengkap di pakaian mereka.

"Apa meninggalkan perempuan itu sendiri di gudang tidak apa?"

"Kim Jisoo hanyalah seorang idol. Semua idol adalah manusia-manusia lemah yang menjadi pion-pion agensi mereka. Percayalah perempuan itu tidak dapat melakukan apapun." Jawab pria lain.

"Yah, bukankah kau harus mengembalikan ponsel itu kepada Bos?" Pria satunya lagi terdengar terkejut.

Teman pria itu terdengar santai menjawab,"Ini? Aku akan mengembalikannya setelah aku melihat isinya. Mau bagaimanapun Kim Jisoo itu sangat cantik. Di ponsel ini, pasti ada gambar-gambar yang belum pernah kita lihat di media. Mana tau ia mengirim foto yang tidak-tidak pada kekasihnya? Kau tahu pasangan muda sekarang ini."

"Wah, kau gila! Tapi ide mu cemerlang! Kapan lagi kita mendapatkan foto eksklusif dewi cantik seperti dia? Cepat nyalakan ponselnya!"

Dibalik itu wajah Jisoo memerah, "Mereka kira wanita macam apa aku ini?!"

Kemudian kedua pria itu kembali berjalan.

"Mungkin jika aku mengambil ponselku aku dapat menelepon bantuan." gumam Jisoo.

Gadis itu memutuskan untuk mengikuti kedua pria itu.

Mau tidak mau ia harus mengambil resiko. Walau ia sangat tahu persis ini sangat berbahaya.

Rasanya tak mungkin Jisoo harus terus berdiam diri di tengah-tengah hutan dan menunggu bantuan yang tak tentu akan datang.

INSANITY

"Penyakit gila nya mulai kumat!" ujar Seokjin yang terengah-engah mengejar Taehyung dan Jungkook yang jauh di depannya.

Akhirnya keberuntungan ada di pihak mereka. Setelah Taehyung hampir menghancurkan keyboard dan monitor baru Seokjin, tiba-tiba sinyal dari telepon genggang Jisoo kembali menyala.

Secretly Insane [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang