Warning typo bertebaran!!
Tinggal di daerah kota sendirian sudah menjadi hal biasa bagi remaja yang ingin mendapat pendidikan terbaik di pusat kota. Sama halnya seperti sunoo anak manja yang harus dipaksa meninggalkan ibunya demi berjuang untuk masa depan dan impian nya. Sunoo hanya memiliki ibunya tapi dia tidak pernah merasa kekurangan tentang apapun bagaimana tidak, dia adalah anak tunggal yang diwarisi banyak harta setelah kepergian ayahnya.
Sunoo anak yang manis dan memiliki hati yang sangat baik namun kadang dia terlalu polos dan mudah dimanfaatkan oleh orang. Banyak pengalaman dimasalalu yang membuatnya enggan mencari teman atau bahkan cenderung lebih menutup diri. Keceriaan sunoo mulai menghilang saat iya mulai masuk sekolah dan mulai paham akan kehidupan sebenarnya tapi, dia tetap ceria jika sedang dirumah atau saat bersama ibunya. Okey mari kita tarik kata² bahwa sunoo tidak pernah kekurangan apapun karna nyatanya sunoo masih kekurangan seperti tdak memiliki teman, tidak memiliki keberanian dan masi banyak lagi , harta tidaklah cukup untuk kebahagian yang sunoo inginkan.Hari ini adalah hari pertama sunoo masuk kesekolah barunya setelah lulus dari sekolah sebelumnya. Kembali beradaptasi dengan lingkungan baru membuat sunoo malas untuk melangkah masuk.
"Ahh lebih baik aku tidur dirumah dengan kasur yang nyaman, makan dengan bebas dan aku bisa lanjut nonton drakor sampe puas" keluh sunoo sambil berjalan lambat seperti siput.
Jngan kira sunoo anak bodoh yang pemalas karna nytanya dia adalah siswa yang cukup pintar tapi kadang keadaan memang membuatny seperti orang malas hidup."Untuk seluruh siswa baru harap berkumpul di aula karna kegiatan akan segera dimulai" seru sang ketua osis dengan toa nya di depan aula.
Sunoo berjalan lebih cepat karna tidak ingin di hukum karna terlambat. Para siswa pun mulai memasuki aula dengan teratur dan mecari tempat duduknya masing².
Suara bisik2 siswa mulai terdengar walaupun bisik² tapi jika semua siswa melakukannya maka tetap saja itu cukup ribut.
Kegiatan berjalan cukup lancar dan kini kegiatan pagi yang membosankan menurut sunoo telah selesai.Kringg....kringg
Suara bel menggema di seluruh area sekolah menandakan waktu istirahat tiba
"Apa aku harus kekantin atau diam disini saja,,, kantin pasti sangat ramai huhh" tanyanya pada diri sendiri
"Haii mau kekantin bareng??" Tanya orang dengan tubuh lebih tinggi darinya dan wajah yang tampan membuat sunoo seketika menganga dengan kesempurnaan makhluk didepannya
"Wah makhluk apa inii kenapa begitu indah" puji sunoo dlam hatii lalu segera menggeleng kan kepalanya
"Ahh anii apa yang kau pikirkan sunoo" timpany lagi dalam hatiMelihat sunoo hanya diam membuat orang didepannya kembali berbicara
"Ahh mian lo pasti bingung dan terkejut karna gue dateng tiba2".
Sunoo tetap diam dan memperhatikan orang didepanny. Sunoo pikir dia sperti karakter anime atau sperti orang jepang
"Aku bisa pergi sendiri" jawab sunoo singkat lalu berjalan meninggalkan orang itu.
Sunoo pikir orang itu akan berhenti tapi nyatanya dia tetap mengikuti sunoo sampai kantin dan itu cukup membuat sunoo risih
"Heii gue duduk bareng lo yaa?? Gue gaada temen di korea" kata orang itu lalu duduk di depan sunoo.
Ternyata dugaan sunoo benar dia bukan orang korea
Sunoo hanya mengangguk singkat lalu memakan makanannyaSetelah kegiatan di kantin yng hanya makan tanpa berbicara satu sama lain sunoo memutuskan untuk ke taman karna jam istirahat masi tersisa. Jngan pikir orang itu berhenti krnaa nyatanya dia tetap membuntuti sunoo kmana pun dia pergii namun sunoo tetap mengbaikannya karna sunoo pikir nanti juga cape sendiri .
"Kita belum berkenalan kan,, jdi ayo berkenalan jngan kyak orang bisu dong gue cape nih nunggu lo ngmong." keluh orang itu dengan wajah sedikit kesalnya
"Aku ga nyuruh kamu nunggu aku bicara dan ngikutin aku." jawab sunoo sambil fokus ke layar ponselnya.
"Iya jugaa yaa,,,, aishh tpi gue mau kenalan dan punya temen." orang itu kesal
"Aku gamau punya temen"-sunoo
" Sombong banget sihh,,, kita ini makhluk sosial jadi pasti akan membutuhkan satu sama lain tauu" -orang ituu
"Hmmm"- sunoo
"Jadii mau yaa jdi tmen guee???" orang ituu sambil mengulurkan tngannya
Sunoo ragu namun ia mngangguk singkat lalu membalas jabatan jngan orang itu.
Orang itu terlihat senang
"Kenalin gue haruto dari jepang orang tampan dan menawan" -haruto
"Sunoo" jawab sunoo sambil menatap haruto sedikit jijik
Jabatan tangan nya selesai dan sunoo kmbali fokus pada ponselnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistakes And Destiny| Harem Sunoo
FanfictionSunoo anak manis yang bertujuan meraih mimpinya terpaksa berkaitan dengan orang kasar yang tidak dikenal karna kesalahannya sendiri.. Setiap hari yang di lewati selalu menjadi hari buruk bagi seorang kim sunoo Hamil saat masih sekolah membuat hidupn...