Cemburu Membawa Nikmat

888 11 3
                                    

Terdengar suara petir menggelegar dibarengi dengan hujan angin yang sangat deras. Adit dan nata sedang berduaan didalam kamar. Suara musik bernuansa mellow diputar, menambah suasana romantis.

Adit yang sedang kebingungan dengan sikap nata. Mencoba untuk bertanya kepada nata

"Ta, kenapa kamu. Kok tadi sore langsung pulang tanpa pamit. Terus saya kesini kamu lagi menangis , apa yang terjadi padamu " tanya Adit dengan suara lembut sambil memeluk nata

Bukannya menjawab pertanyaan Adit, malah nata menangis. Memeluk erat sambil mencium bibir Adit. Bukannya membalas ciuman, Adit malah melepaskannya.

"Ta, kenapa " ucap Adit dengan nada kesal

" Tidak apa - apa dit " jawab nata

"Tidak mungkin, kamu sampai nangis dan tidak mau angkat telepon saya " pungkas Adit memaksa agar nata menjawab apa alasannya dia begitu

Bukannya menjawab malah nata menangis tambah kenceng. Adit tambah bingung melihat nata menangis.

"Apaan sih nih anak, mau nya apa ?" Gumam Adit

Nata memeluk erat Adit , sambil menciumi leher Adit. Nata mencoba mendorong Adit untuk rebahan.

Ciuman mesra nata merajalela di badan Adit. Ciuman bibir dengan mesra, sedotan demi sedotan bibir bawah Adit dilumat dengan ganas.

Sambil ciuman, tangan nata meraba badan Adit , sambil mengusap - ngusap perutnya. Sekali - sekali tangan jahilnya nata mengelus - ngelus gundukan dibawah perut Adit yang sudah membesar.

Lumatan nata yang ganas, menyedot lidah Adit, membuat Adit mendesah - desah seperti orang tidak bisa untuk bernapas. Sekali - kali nata memainkan lidahnya di dimulut Adit, diiringi gigitan mesra di bibir Adit .

Permainan nata memang sangat lihai, Adit terbuai juga dengan ciuman lumatan maut nata. Dibalasnya ciuman nata oleh Adit. Dengan menyedot lidah nata agak lama. Membuat napas nata Ter engah -engah. Desah mendesah mesrah membuat nafsu Adit membara. Makin nata mendesah, Adit makin buat melumat bibir nata.

Adit membalikan nata menjadi dibawah, Adit duduk diatas nata, sambil tangannya melepaskan kaos nata yang dipakai. Sambil melepaskan kaos , dengan mesranya Adit menciumi perut nata, sambil memainkan lidah di pusarnya nata.

"Ah ... Uh.....ah... " Desahan keluar dari mulut nata

Ciuman Adit dengan menyapu seluruh perut nata, memainkan lidah dipinggang. Membuat nata menggelinjang keenakan.

"Terus sayang, geli tapi nikmat " nata mulai merancau

Ciuman Adit mulai tiba di sekitar susu nata. Puting nata, Adit gigit kecil - kecil sambil disedot. Tubuh nata menggelinjang keras. Tangan Adit sudah melepaskan kaos nata.

Adit mulai gregetan dengan putih nata yang ranum. Dia sedot dengan keras.

"Ah uh .. sayang , enak banget " rancau nata

Adit agak lama memainkan lidahnya di sekitar puting nata. Tangannya Adit mulai beraksi membuka boxernya nata yang tanpa memakai celana dalam. Tonggak Monas nata sudah berdiri tegak. Celana boxer nata lepas sudah dengan bantuan kaki nata yang melapaskannya.

Kocokan lembut tangan Adit di titit nata, membuat nata bergerak - gerak mendesah penuh dengan kenikmatan.

TERPAKSA MENERIMA CINTA TERLARANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang