Heboh

313 46 0
                                    

Jungkook ngelirik layar ponsel Jihyo disebelah nya yang lagi chattingan sama Jimin.

“Bego. Ngapain segala pap ke bang jimin? Disuruh balik kan lo.” kata Jungkook sambil noyor pelan kening Jihyo

Jihyo malah cengegesan abis ditoyor Jungkook tadi. Dia malah milih buat tiduran lagi dikasur milik Jungkook.

Mereka berdua lagi dikamar Jungkook. Jihyo sebenernya abis hangout bareng temen-temennya dan karena rumah Jungkook deket dari lokasi hangout jadi dia mampir dulu. Ngadem katanya.

Jungkook daritadi liatin Jihyo yang lagi tiduran dikasurnya. Ini semisal Jimin dateng terus grebek kamarnya bisa heboh satu komplek.

“Balik sono, ntar bang Jimin dateng berabe anjir. Abang lo kemusuhan banget semisal lo deket gue.”

Bener sih kata Jungkook. Jimin tuh gondok banget semisal Jihyo deket sama Jungkook. Mungkin karena Jimin kakaknya Jihyo yang gamau adeknya kenapa-kenapa. Waktu itu Jihyo pernah protes ke Jimin kenapa gak boleh deket sama Jungkook.

“Emang kenapa sih gue gak boleh deket Jungkook bang? Baik kok orangnya, kan lo sohib nya njir”

“Buaya tuh anak. Gak usah deket-deket, gue masukin pondok sampe lo deket ama dia”

Itu kata Jimin. Jihyo dilarang ya makin jadilah. Baginya larangan adalah perintah.

Dengan muka kusut Jihyo bangun. Lagi enak-enak tiduran malah disuruh pulang.

“Iya-iya gue balik.” kata Jihyo ngerapiin baju nya yang agak kusut abis tiduran tadi

Jungkook bernafas lega. Seenggaknya dia gak akan digantung ama Jimin hari ini. Walau sebenernya dia juga pengen Jihyo lama dikamarnya. Kan lumayan hmm.

Tinn! Tinn!!

Suara klakson mobil dari luar kedengeran kenceng banget. Jungkook sama Jihyo tau itu pasti Jimin.

“Noh abang lo nyusul, sumpah gue bakal dipenyet bentar lagi” kesal Jungkook

Jihyo ketawa kecil. Segitu takutnya sama Jungkook sama Jimin?

Pas mau buka pintu kamar Jungkook si Jihyo malah kesandung kabel komputer yang ada dikamar itu. Alhasil Jihyo oleng, Jungkook yang emang posisinya di belakang Jihyo langsung gercep nahan badan Jihyo biar ga jatoh.

Tatap-tatapan dulu mereka berdua.

Ceklek

“WOYYY!!! JIHYOO! JUNGKOOK!!”

Jungkook sama Jihyo jelas kaget. Berasa diteriakin pake toa masjid. Jungkook secara gak sengaja ngelepas tangannya dari badan Jihyo. Jihyo langsung jatoh tanpa aba-aba.

“Ngapain lo berdua tadi?!!”


Tbc

Jihyo with BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang