♥︎01 ꙳ Nyebelin♥︎

5.8K 348 24
                                    

Di hari yang terlihat cukup cerah ini, seorang lelaki manis tampak sedang berjalan santai menuju kelasnya, tepat nya di koridor sekolah.

Tapi, entah mimpi apa dia semalam sampai tiba-tiba diri nya bertemu dengan siluman iblis yang menurut nya paling menyebalkan sedunia itu.

Yap, siapa lagi kalau bukan Jaehyuk si ketua OSIS di sekolah mereka itu.

"Hai babu, baru dateng lo?" ucap nya sembari berjalan mendekat ke arah Asahi yang sekarang berdiri di hadapan nya.

"Babu babu, gue bukan babu lu yah monyet! Ini masih pagi, gak usah cari masalah lu sama gue, sana minggir gue mau lewat"

"Eh, tunggu dulu!" Asahi yang tadi nya baru saja ingin menyingkirkan tubuh lelaki menyebalkan itu langsung tidak jadi karena Jaehyuk lebih dulu menahan tangan nya.

"Mau apa lagi si lo?"

"Mana hp lo?" Asahi mengernyitkan kening nya bingung, kenapa tiba-tiba orang ini meminta handphone nya? Jangan-jangan mau di rusakin lagi.

"Buat apa sih lu setan?! Mau lu rusakin yah?" tuduh nya membuat Jaehyuk yang mendengar itu langsung saja mendelik sambil menatap nya aneh.

"Heh! Apa untung nya juga gue rusakin HP lo kampret" Asahi tidak menjawab, dia mendengus kesal, seperti nya orang di hadapan nya ini akan cacingan kalau sehari saja tidak mengganggu nya.

"Udah mana sini HP nya?! Atau lo mau gue yang ambil sendiri?"

"Anjir! Yah jangan lah" dan akhir nya dengan terpaksa Asahi segera mengambil handphone milik nya dari dalam saku celana nya.

"Nih" ucap nya sambil memberikan benda pipih itu pada lelaki di hadapan nya.

Jaehyuk tersenyum senang, sedangkan Asahi hanya memperhatikan gerak-gerik nya yang saat ini sibuk mengotak-atik handphone nya itu.

Tapi, sesaat kemudian Asahi di buat bingung kala Jaehyuk juga ikut mengambil benda persegi milik nya "Lo ngapain sih?" tanya nya penasaran.

Namun, yang di tanya malah tidak menjawab, diri nya dengan santai langsung saja nyelonong pergi begitu saja meninggalkan Asahi yang sekarang sudah panik takut handphone nya di apa-apain.

"Woy anjing! Itu HP gue mau dibawa kemana?!" teriak Asahi sambil sekarang diri nya mengejar Jaehyuk yang sudah berada cukup jauh dari nya itu.

"Babi, balikin HP gue gak?!" Asahi mengendus kesal, dia benar-benar tak habis pikir dengan kelakuan manusia titisan setan itu yang selalu saja membuat nya marah.

Diri nya masih terus mengejar Jaehyuk, sampai tak lama kemudian kedua nya berhenti ketika sudah sampai di dalam kelas.

Hooshh hooshhh

Masih mengatur nafas nya, Asahi mulai berjalan pelan, berniat untuk menghampiri sang pelaku yang telah mengambil handphone milik nya itu.

"Jae, balikin gak HP gue?!"

"Gak mau, wlee" lelaki manis itu semakin di buat kesal, kalau saja saat ini Jaehyuk ada di dekat nya, sudah di pastikan wajah cowok itu sudah di penuhi oleh luka cakaran.

Matchmaking || Jaesahi✨ (END!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang