( 05 )

3 2 0
                                    

14-06-22

.

.

____________________________________

   BRUUKK..!!

Tas sekolah yang sedari tadi dipegang seungmin jatuh ketanah tanpa Seungmin sadari, betapa terkejutnya dia dan Kyoko melihat Mizuki dicium oleh Hyunjin. Mizuki yang juga terkejut menoleh kearah Seungmin dan Kyoko, sementara Hyunjin tersenyum miring setelah apa yang diperbuatnya.

"Se.. Seungmin.." kata Mizuki terbata-bata.

Tanpa berkata apapun, Seungmin menarik mizuki menjauh dari Hyunjin dan Kyoko. dia benar-benar marah kali ini.

"Apa yang kamu lakukan, hah..?!" bentak Seungmin pada Mizuki.

"Suka-suka aku dong mau ngapain aja.." kata Mizuki grogi.

"Pilih-pilih dong..! kamu tau kan si Hyunjin tuh cowok macam apa..?!" kata Seungmin.

"Memangnya dia cowok macam apa..?!" kata Mizuki.

"Dia itu cowok playboy..! kenapa kamu malah berciuman dengannya..?!" kata Seungmin.

"Apa kamu bilang..?! itu kan cuma gosip..! memangnya kamu betul-betul tau tentang dia..?! berhentilah ikut menggosip..!" kata Mizuki

"Ta.. tapi aku.." kata Seungmin terhenti.

"Aku bukan anak kecil lagi, tak perlu kamu cemaskan..! lagi pula.." kata Mizuki terhenti juga.

Mizuki menoleh dan melirik kearah Kyoko, teringat bahwa dia jadian dengan Seungmin.

"Kamu sendiri udah punya cewek, sana urus dia..! ayo kita pergi, Hyunjin..!" kata Mizuki.

"Baiklah..! terserah kamu..! Kyoko..! kita pergi sekarang..!" kata Seungmin.

Mizuki dan Hyunjin melangkah pergi meninggalkan Seungmin dan Kyoko. dan sebaliknya. Mizuki menarik napas panjang, tak menyangka kalau Seungmin akan melihat kejadian itu. sekarang perasaannya jadi tak karuan.

"Mizuki, sebenarnya kamu suka sama Seungmin, kan..?" tanya Hyunjin.

Mizuki tak menjawab pertanyaan Hyunjin, dia tertunduk, menatap aspal jalanan yang berdebu itu.

"Sudah ku duga, kalau gitu yang ku lakukan tadi adalah kesalahan besar.. menciummu persis dihadapan dia.." kata Hyunjin.

Langkah Mizuki terhenti, dia berpikir apakah dia memang suka pada Seungmin..?

"Tapi, Mizuki.. percayalah. walau banyak berita gosip miring tentang aku, tapi aku tak pernah mempermainkan cinta.. kamulah satu-sat nya yang ada dihatiku.. yuk pulang, aku antar.." tutur Hyunjin dengan senyum manisnya.

Mizuki tertegun mendengar perkataan Hyunjin. haruskah dia menerima Hyunjin..?

* * *

Minggu sore. Mizuki dan Kyoko berkumpul ditempat klub kesenian minum teh. mereka membahas cowok mereka masing-masing. kebiasaan cewek kalau kumpul

"Kak Mizuki, bener kakak pacaran dengan Hyunjin..?" tanya Kyoko.

Mizuki terkejut mendengar pertanyaan Kyoko hingga dia tersedak teh yang diminumnya.

"Kyo.. kyoko.. kamu membuat aku kaget saja.." jawab Mizuki.

"Maaf, kak.. tapi tampaknya Seungmin memikirkan hal ini.." kata Kyoko.

To be continued...

TWO WEIRDOS _ Seungmin [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang