Dia pemeran utama dalam kisah ini,seperti itulah keadaan nya tak ada satupun yang tau, tersembunyi di balik senyum nya yang ceria.Tersenyum dan Tersenyum itulah yang ia lakukan
Mungkin...
Sebagian orang melihatnya dengan wajah nya yang penuh dengan kebahagian.Ceria itulah yang tergambar di wajahnya.Tapi sebagian orang tak menyangka bahwa itu adalah cara untuknya menyembunyikan kesedihannya,kesakitannya dan di situlah lukanya terpendam di balik senyumnya yang ceria.
Dia,Azalea Camella Pranadipta gadis yang menutupi kesedihannya dengan wajah nya yang ceria.Bahkan tak ada satapun yang tahu akan kesedihannya.Ia memendamnyaa sampai membuatnya dirinya sendiri menjadadi Drob.
Aurelia Anastasya Januartha Sahabat dari Azalea Camella Pranapdita Gadis ini begitu ceria tapi tanpa ia sadari ia telah merebut kebahagian dari sahabatnya sendiri.
Dan tanpa ia sadari bahwa pria yang ia cintai itu adalah orang yang di cintai sahabatnya sendiri.
Ghazali Adnanda Widyatmaja Pria yang di cintai oleh Kedua Gadis yang bersahabat itu Azalea Camella Pranadipta dan Aurelia Anastasya Januartha.
Bahkan pria yang terkenal dengan sifatnya yang begitu dingin tapi badboy di sekolahnya itu menyimpan dua Rasa pada kedua gadis itu.
Bahkan tanpa mengetahui hal itu ,ia telah menyakiti salah satu diantara mereka.
Agista Stephanie Maheswari gadis yang sangat mencintai Ghazali Adnanda Widyatmaja itu ,pria dingin yang berhasil membuatnya jatuh hati.Gadis memiliki watak yang licik ini begitu membenci Azalea Camella Prandipta di karenakan ia selalu menjadi yang pertama di kelas.Tapi setelah mengetahui bahwa ia mencintai orang yang dia cintai ,ia begitu membencinya sampai hampir membuat dirinya celaka.
Lain hal dengan dirinya ,Justin Keanu Anggara(Justin) pria yang menjabat ketua osis itu jatuh hati pada Seorang gadi yang tak lain adalah Azalea Camella Pranadipta. Pria yang wataknya begitu dingin dan cuek akan seorang perempuan berubah 100% setelah bertemu dengan gadis itu.Dia selalu berusaha mendapatkan hati gadis yang ia cintai itu.Bahkan ia selalu melindunginya dari rencana jahat yang di buat oleh Agista Stephanie Maheswari.
Dan siapa yang tau, ternyata ke empat orang ini mempunyai masa lalu yang begitu tragisss.Bahkan membuat siapapun drob...
Bagaimana dengan mereka.?
Sama sekali tak ada yang tahu..Tersembunyi,di balik sifat mereka masing-masing...
________________
Nah,Menurut kalian gimana nih setelah baca prolognya?Kalau mau yang lebih lengkapnya langsung di baca aja yah..
Btw,makasih lo udh mampir sempatin yah buat baca terus,heheh^,^Jangan Lupa V+K+S yah^,^
Pasti paham lah itu^,^
Segitu aja dulu yah,,See You^,^.....
𓂀 •Azalea Camella Pranadipta(Lea)
𓂀 •Aurelia Anastasya Januartha(Lia)
𓂀 •Ghazali Adnanda Widyatmaja(Al)
𓂀 •Agista Stephanie Maheswari(Gista)
𓂀 •Justin Keanu Anggara(Justin)♫︎♫︎♫︎
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SICK GIRL: END
RomanceHASIL KARYA SEMATA!!MURNI!! NO,PLAGIATT!! MENGANDUNG 18+DEWASA TIDAK MAKSUD MENYINGGUNG SIAPAPUN!! JIKA ADA KESALAHAN PADA KATA SAYA MOHON MAAF.. ♫︎♫︎♫︎ 𓂀 •Azalea Camella Pranadipta(Lea) 𓂀 •Aurelia Anastasya Januartha(Lia) 𓂀 •Ghazali Adnanda Wid...