Surat Cinta

130 3 0
                                    

Surat Cinta: Janghyun untuk Hyeeun



.

.

.

.

.

.

Cantik.

Itu yang ada di pikiran ku saat aku melihat mu. Tubuhku membeku, perasaan ku berbunga-bunga saat itu.

Kamu. Berhasil membuat aku luluh kembali dalam larutan cinta.

Paras cantik serta lembut tutur katamu tak akan pernah dapat dijelaskan oleh kata-kata. Aku suka ketika bagaimana tangan kecil itu menyentuh ku. Jantung ku seolah akan meledak, wajahku memanas memberikan efek semburat merah yang tercetak dengan jelas.

Dengan gampangnya, aku memberikan seluruh cinta yang tertutup selama ini padamu yang bahkan belum lama aku kenal. Mungkin saja aku akan bertekuk lutut dihadapan mu jika aku tidak memiliki rasa malu.

Aku ingat, bagaimana netra indah itu menatap kearah ku. Dunia seakan hanya berpusat padamu, aku bahkan tak rela berpaling dari raut polos kasih ku.

Terkadang, muncul bayangan tentang bagaimana hidupku tanpa adanya sosok dirimu. Akankah lebih berwarna dari waktu-waktu sebelumnya?

Terkadang juga, aku berkhayal tentang indahnya masa tua ku bersamamu. Aku sadar terlalu jauh untuk berpikiran seperti ini.

Tapi nyatanya, aku sudah jatuh terlalu dalam.

Sampai-sampai aku tak ingat. Bahwa umur seseorang tak bisa ditebak.

Aku lupa diri ketika berada dalam euforia itu. Aku terlalu sayang untuk melepaskan mu, hingga kini perasaan ku masih melekat padamu.

Tak peduli seberapa banyak waktu yang aku lewati, bagaimana pandangan orang-orang terhadap rasa sayangku. Kenyataannya, aku masih ada disini, berjongkok menatap gundukan tanah dengan bunga diatasnya.

Kamu masih cantik, di mataku kecantikan itu tak akan pernah luntur hingga waktumu untuk menutup mata.

Terimakasih, sudah memberikan kebahagiaan yang sangat teramat dalam pada hidupku.

Tertanda: Janghyun untuk Hyeeun.

Lookism Random Oneshot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang