part 47_

1.3K 45 0
                                    

setelah berpamitan dengan keluarga besar kaisar
Alina meminta untuk diantarkan kerumah sahabatnya Shanum', "kamu yakin ga perlu aku temenin Al,?? --engga ih sana gih katanya mau ke kantor kan.

"Nanti aku jemput aja gimana,? "Ga usah sayang nanti aku pulang biar diantar razendra aja, lagian kamu jadi putar balik kan,!! Alina menolak ajakan kaisar'.

"Nanti kabarin aku aja ya', "hati-hati bawa mobilnya sayang." kaisar memeluk Alina juga mencium pelipis Alina.
"masih pengen sama kamu tau, sedari dirumah kamu di monopoli oleh mamah dan para Tante ku' belum lagi para sepupu ku itu."

Nanti malam aku pulang ke apartemen ku kai' aku tunggu kamu disana ya', cup Alina pun mengecup bibir kaisar', sebelum pergi Alina membisikan sesuatu ditelinga kaisar.

"Kamu ingin mencoba asi eksklusif kan!! Mungkin dengan rangsangan dari tanganmu dan hisapan bibirmu bisa lebih cepat keluar.

Alina buru-buru keluar dari mobil nya, kaisar yang segera tersadar saat mendengar suara pintu mobil di tutup pun dibuat pusing oleh kelakuan Alina.

"Oh shit, kenapa pikiran gue cuma perkara susu dan asi sih ,!!! Fokus kai fokus, kuatkan hamba Tuhan dari godaan setan cantik ini. Harus bisa tahan sampai sah nanti, jangan Ampe gue unboxing sekarang elah,!!! monolog kaisar

****

"Bisa sakit juga Lo nyet,!!! "Ya bisa setan gue juga manusia kali, kesel Shanum' Dateng-dateng bukan nya ucap salam malah ngeledek."

_Si zendra ga jadi kesini apa'?? tanya Alina.
"Engga katanya, dadakan dia mau ketemuan sama si caca.
"Bener-bener tu anak ya' bacotan nya ga bisa dipegang sumpah deh, tau gitu tadi gue ga nyuruh kaisar cabut duluan."

"Adik ipar ku yang cantik, nunaa mu ini boleh minta tolong kah,??
Alina yang mendengar panggilan Shanum ke padanya seketika bergidik ngeri,--"bisa biasa aja ga manggil nya nyet !!! Geli gue denger nya.

" Sayang nya ga bisa, gimana dongss.!!!

"Mau minta tolong apaan,? "Lo bisa kan sekarang temuin orang butik, kebetulan orang nya lagi ada di kafe elo na', pake mobil gue aja gih' elo kesini kan dianter kaisar.

"Kenapa gue yang nemuin orang butik sih,emang ga bisa entaran aja gitu' nunggu elo sembuh dulu.
Cuma ngambil baju doang zeyeng, bukan mau meeting atau apapun' sekalian aja elo request gaun model apaan yang Lo mau buat hari H nya.

"Sekalian kabarin si Zen Ama si Caca nya aja suruh sekalian, "iya baik tuan putri yang canteek gue otewe sekarang !!!
Sekalian kabarin si Zen sama lo aja biar langsung ke toko gue aja, kalau dia beneran lagi sama si Caca.
"Oke bestie,!! thanks ya sister- "yaudah gue jalan dulu deh ya',
"Hati-hati dijalan nya Al', Alina hanya mengacungkan jempol nya saja.

___

Alina baru sampai ditoko nya' entah kesialan apa yang akan Alina dapatkan, saat Alina mulai masuk ada satu perempuan yang sengaja menabrak dan menumpahkan minuman nya ke pakaian yang Alina gunakan.

"Kalau jalan tuh pake mata' jangan so cantik anda ya,!!! Alina dibuat bingung dengan perempuan didepan nya ini, "dia yang nabrak dia yang ngomel' sarap emang ni orang,' batin nya

"Aduh mbak maaf ya, jalan tuh pake kaki mbak,!!!perasaan mbak loh yang nabrak saya', ga liat ini minuman anda juga tumpah ke baju saya."

"Alah alasan aja' gausah belaga jadi korban deh lo,!! "lah memang saya korban mbak disini' tangkis Alina.

Dia adalah Cantika, sekretaris nya kaisar' Cantika sudah lebih dulu melihat Alina saat akan masuk ke kafe nya.
Dia merasa ini kesempatan bagus jika mengusik Alina' tapi dugaan nya ternyata salah,
perempuan didepan nya ini bukan perempuan lemah lembut yang akan diam saja jika tertindas.

Saat melihat Alina lengah' Cantika mengambil Kopi panas' milik salah satu pengunjung, yang baru saja diantar pramusaji ke meja yang berada didekat nya.

Cantika langsung menyiramkan kopi panas itu ke wajah Alina' tapi sayang ada laki-laki yang melindungi Alina' dan yang terjadi punggung laki-laki itulah yang terkena siraman kopi panas nya.

Tidak merasa bersalah sedikit pun' malah Cantika mengeluarkan handphone nya untuk memotret Alina yang berada didekapan pria lain.
"Gue kasih liat ah Ama ayang kai', batin Cantika

Alina yang tersadar dari panik nya itu langsung menahan Cantika yang ingin pergi, pengunjung kafe dibuat kaget oleh ulah Cantika tersebut,
Tapi Alina buru-buru ingat pria yang menolong nya.

"Adam, kamu gpp' ada yang sakit,?? apa ada yang luka punggung nya, sini aku liat.
apa kita langsung ke RS aja ya'.

Aku tidak apa-apa Al tenang aja,!! Apa nya yang gpp sih dam' itu kopi masih panas loh ya, jangan bikin aku ngerasa bersalah please.
"Mending bawa ke rumah sakit aja mbak' ucap citra yang melihat kejadian tadi.

"Bawa aku ke RS aja Al, "yaudah ayok aku anterin kamu ya."
Zendra dan Caca yang baru datang pun dibuat bingung dengan keadaan kafe Alina.

"Ada apa ini Alina, "nanti deh gue jelasin ya' sekarang elo samperin orang butik nya' Shanum udah ngabarin elo kan-- "iyaa udah Al, citra buat salinan cctv di 30 menit yang lalu' titah Alina. Zendra yang bingung pun hanya mengangguk.

"Gue pergi dulu ya' mau bawa Adam ke rumah sakit'.

***

Notip pesan masuk ke handphone kaisar

+62882625***
Cewe kesayangan anda ternyata begini ya dibelakang anda!!

+62882625***Cewe kesayangan anda ternyata begini ya dibelakang anda!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Shitt,
What are you doing alina,??

Kenapa kamu berbohong padaku Alina,!!
Kaisar mencoba menghubungi Alina tapi tidak diangkat, mengirimkan pesan pun belum ada respons dari kekasihnya itu.

Sedangkan Alina lupa kalo handphone nya dalam mode silent', Alina tidak tau jika kekasihnya itu sedang tidak baik-baik saja setelah melihat foto Alina sedang dipeluk pria lain.


Tenang bestiee,
Hanya selingan aja okee'
Konflik nya ringan banget Lo' 🤣
Ibuuk ga suka bikin cerita yang konflik nya berat-berat, apalagi ada pelakor uuuncchhh 🙈😂

Next ⬇️⬇️⬇️⬇️

Alina's And Secret Son Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang