"Arrrghhhhh......" Sebilah pedang tipis yang sudah patah ujungnya itu menancap dengan tidak sopannya di dadaku, tepatnya jantungku.
Sakit.. sangat sakit. Ditusuk benda tumpul itu puluhan kali lebih menyakitkan dibanding benda tajam.
Iblis sialan ini, berapa banyak pedang yang harus menembus jantungnya supaya dia mati hah! Sudah ada 3 pedang disana, tapi dia masih bisa berdiri bahkan menusukku..
Dengan sisa-sisa tenaga aku mengerahkan seluruh energi kehidupan yang mungkin tinggal 10% untuk merubahnya menjadi bilah es tajam dan menusukkan ke jantung iblis itu
Jleb.....
"Arghhhhhh... Murim sialan, tunggulah, aku akan bangkit lagi. Saat itu kau akan memohon untuk tidak pernah hidup. HAHAHAHA""BERISIK!!!"
Suara tawa jelek menjengkelkan itupun perlahan hilang, mendandakan sang pemilik telah kehilangan nyawanya.
Shizun, anak murid mu yang tidak berbakti ini telah menyelesaikan tugasnya. Lucifer sialan itu sudah mati. Dan mungkin aku juga akan mati, haha.. sialan.
Cr: pinterest
Perlahan air mata turun dari kelompok mata pemuda kebanggaan kota Jiang itu. Kota tempat perguruan silat nomer 1 dunia murim yang paling terkenal. Pemuda yang berumur 30 tahun tapi telah menjadi swordmaster yang kebanyakan adalah orang-orang yang telah berumur 70 tahun keatas. Ia adalah keajaiban dunia, jenius diantara jenius, kebanggaan dan aset negara, penemu metode pembentukan qi paling sederhana hingga bisa dilatih oleh orang-orang selain bangsawan, penolong rakyat biasa, penopang kerajaan, kepercayaan bangsawan, dan masih banyak lagi julukan yang disematkannya.
Kini ia telah gugur sebagai pahlawan dalam perang menghadapi invasi iblis yang dipimpin oleh Lucifer. Peperangan antara manusia melawan iblis itu telah selesai, kemenangan dipihak manusia meskipun harga yang dibayar tidak sedikit. Hampir keseluruhan praktisi dan master (orang-orang berkemampuan) gugur dalam perang besar ini. Seluruh dunia berduka, kesenangan karena berhasil memenangkan perang seolah tak dirasakan.
Pemuda itu, Chen fengying (chen= pemuda dermawan dan pemberani, fengying= seseorang yang cerdik) menghembuskan nafas terakhirnya.
______________________________________
Haloo.....
Selamat datang di dunia ku wkwkw
Seperti yang udah ada di deskripsi ya... Ini cerita humu, ganda putra
Jadi jangan salah lapakHomophobic silahkan menjauh...
Ditunggu saran-saran dan kritiknya ya 🤗
Salam hangat author
Rexkama
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Villain Hero's [Original Story] (ON HOLD)
Fantasy"Hghhh.." "Tuan muda... Tuan muda sudah sadar, tuan besar!! Nyonya!! Tuan muda sudah sadar" BERISIK!! "Anakku.. kamu bangun nak..hiks.. dia bangun sayang, dia bangun.. anakku hidup hiks" Terlihat seorang wanita dengan gaun yang elegan tapi tampak k...