AWALAN

15 3 0
                                    

ALLO WELCOME
SEBELUM BACA,JANGAN LUPA ABSEN
JANGAN LUPA SPAM KOMEN YANG BANYAK

[DISINI SAYA MAU NGASIH TAU KALO INI CERITA MURNI DARI PIKIRAN SAYA SENDIRI TANPA MENJIPLAK KARYA MANA PUN,JADI KALO ADA YANG BILANG MIRIP CERITA SEBELAH DAN BLA,BLA,BLA MENDING PERGI DARI LAPAK SAYA,]
SEKIAN TERIMA KASIH




***

HAPPY READING💛!

"Plak."suara tamparan itu nyaring diseisi ruangan.

Wanita paruh baya itu menampar putri-nya,kini mata gadis itu berkaca-kaca,gadis itu memejamkan matanya agar air mata nya tidak jatuh.

"Mamah selalu nampar aku,mamah juga selalu nyakiti aku,mamah gak pernah bahagia-in aku."ucap gadis itu sambil memegang pipi nya yang terasa nyeri akibat tamparan kuat dari mamah nya.

Riska yang mendengar penuturan putri-nya pun membulat kan mata nya,"sudah berani menjawab kamu!?"ucap riska,tangan nya kembali terangkat dan menjambak rambut gadis itu.

Gadis itu mengaduh kesakitan ketika sang mamah menjambak rambut nya dengan kuat."m-mah sakit.tolong lepasin."ucap ayra kala merasakan kulit kepala nya hampir copot.

Riska seperti menulikan pendengaran nya,riska tidak peduli dengan suara isak tangis ayra,riska semakin kuat menjambak rambut nya.ayra,hanya pasrah akan kelakuan yang di perbuat oleh mamah nya kepada nya.

"KAMU HARUS MATI DI TANGAN SAYA,KARENA KAMU SUAMI SAYA MATI MALAM ITU,DASAR ANAK GAK BERGUNA."ucap riska membentak ayra.

Ayra memejamkan mata nya kala merasakan sakit di kepala-nya yang teramat luar biasa sakit nya,"papah meninggal karena udah takdir,mah."ucap ayra dengan lirih.

Mendengar penuturan ayra,riska dengan tega menghempaskan tubuh ayra dengan kasar.hingga menabrak tembok,"akhh,sakit.hikss...hikss..."tangis ayra pecah kala tubuh nya menabrak tembok dengan kuat.

Ayra terduduk lemas di atas lantai,kaki-nya sudah tidak kuat untuk menompang tubuh-nya,ayra menunduk-kan kepala nya dan mengepalkan tangan nya dengan kuat.karena rasa sakit di tubuh nya.

Ayra mendongak-kan kepala nya dan menatap riska yang sedang menatap nya dengan rasa jijik,ayra tersenyum menatap mamah nya itu."mah,mamah gak capek gini-in aku terus?"ucap ayra dengan lirih.

Riska yang mendengar ucapan ayra hanya tersenyum smirk dan melipat tangan nya di depan dada,menatap ayra dengan sinis dan terkekeh remeh."saya tidak akan pernah lelah untuk menyiksa kamu,sampai mati."ucap riska penuh tekanan.

Riska pergi dari hadapan ayra setelah mengatakan itu,ayra menatap kepergian mamah nya dengan sendu,ayra terkekeh pelan setelah mendapat kan perlakuan keji dari mamah nya itu

Ayra kembali memegang kepala nya yang terasa sakit."ya allah sakit banget badan aku,tapi aku juga gak bisa bales perbuatan mamah.karena mamah benar jika papah tidak menuruti kemauan ku mungkin papah masih ada."ucap ayra sambil menatap pintu utama rumah nya sambil tersenyum tipis,tipis sangat tipis.

Ayra bangkit dengan susah payah dan berjalan menuju kamar nya yang di lantai atas,ayra berjalan dengan sempoyongan dan berpegangan dengan pinggiran tangga.

"Akhh,ya allah sakit banget.ayra gak kuat kalo terus-terus an begini."ucap nya dengan lelehan air mata yang terus menetes.






Jangan lupa spam komen😉.

Saya sebagai author yang baik jadi saya bahagiakan hidup ayra di awal.

Tenang hidup nya akan lebih bahagia😘

Jangan lupa vote.

Okey bye' sampai jumpa di part selanjut nya

SALAM DARI AUTHOR YANG BAIK NAN KALEM😘.

GIRL WITH HER SECRET[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang