Hai semua Soo balik lagi heheheh.....
Up nya lama ya??
Sorry deh ...Taeyong membuka pintu kamar Beomgyu, dia melihat anak bungsunya meringkuk sambil memegang perutnya.
Ia merasa iba, hampir setiap malam saat heat Beomgyu datang, anak itu selalu tersiksa.
'' Sayang? Apa masih sesakit itu? Astaga wajahmu sangat pucat, sudah minum supresan? " Tanya Taeyong khawatir.
Beomgyu hanya memeluk Taeyong pasrah, dia bahkan tidak tau kenapa heatnya selalu seperti ini. Apa karena dia belum bertemu matenya? Hah sedih sekali, kakak nya sudah menemukan mate mereka, bahkan mereka bertemu dijaman terdahulu.
" Kenapa tidak cari alpha lain saja gyu? Itu pasti akan menghilangkan rasa sakitnya, setidaknya kau bisa mengurangi supresan yang kau konsumsi. Bahan kimia tidak baik bagi tubuhmu. " Bujuk Taeyong, pasalnya Beomgyu selalu bilang kalau dia akan menunggu matenya saja.
" Tidak Bu, itu sama saja Gyu menghianati mate Gyu sendiri kan?" Tolak Beomgyu, tidak setuju dengan Taeyong.
" Ya sudah, ingin Bubu temani tidur? "
Beomgyu hanya mengangguk mengiyakan, Bubunya memang tau cara membuat hati beomgyu lebih tenang.Setelah ingatan Taeyong kembali sedikit demi sedikit, kini ia mulai berubah, setidaknya kepada anak anaknya.
🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹🍑🌹
" Winwin? Apa pekerjaanku setelah ini, maksudku, apa kita akan berhasil? " Tanya seorang pria tampan, dia duduk disamping Winwin, pria mungil yang sangat dia sayangi.
" Tenang Jeff, kita bisa melakukannya, kau percaya aku bukan? " Tanya Winwin sedikit meyakinkan Pria yang sangat ia sayangi itu.
Ya, pria itu adalah Jaehyun ,Jung Jaehyun, mate seorang Lee Taeyong, sekaligus suaminya. Owh, mungkin kalian berpikir kalau Jaehyun sudah mati? Jawabannya tidak, dia tidak mati sekalipun, tentu saja karena di bantu seseorang.
Kalau begitu, siapa yang Beomgyu maksud terlahir kembali itu??
FLASHBACK ON
Peperangan di sebuah kerajaan membuat banyak manusia bahkan hewan mati mengenaskan. Bagaimana tidak? Sepasang suami dan istri saat ini sedang bertarung ditengah gelapnya malam, entah berapa korban yang kandas karena tingkah mereka.
" Harusnya aku tidak percaya kepadamu !!!" Lee Taeyong atau sudah berganti menjadi Jung Taeyong itu murka kepada lawan bicaranya.
" Aku tidak melakukannya, kau pikir aku bodoh dengan melakukan itu? " Tanya suaminya sekaligus raja di kerajaan tersebut, Jung Jaehyun.
Mereka bertengkar lagi, tapi kali ini mereka bertengkar atau lebih tepatnya bertarung.
Hal itu diawali ketika Taeyong, melihat Jaehyun, sang suami kembali menghianatinya, saat ia tengah kekamar sang Raja, Dia mendapati suaminya tersebut tengah bercumbu panas dengan sahabatnya sendiri, Dong Sicheng. Hatinya bagai tertancap ribuan belati tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE IM TAEYONG // 🔞 (JAEYONG)
Người sóiBanyak part yang diubah dan diganti, sedang dalam perbaikan 😌😌 Seorang Lee Taeyong yang harus menjadi orang tua tunggal bagi adik" nya, Dan pelindung bagi anak serta sanak saudaranya. Bertahan hidup diantara banyaknya ancaman dari orang terdekatn...