Hujan turun malam ini, banyak asap melambung tinggi ke langit pertanda kota sedang tidak baik-baik saja. Member terlihat lelah sekali, mereka tertidur saling bertompang bahu.
"Ci shani! "Panggil Jinan ditengah rasa kantuknya
Shani yang juga terlelap langsung membuka kembali matanya"iya nan"
"Ci.. Christy demam "ucap jinan
Shani melihat christy yang gemetar di pangkuan chika, shani bangun lalu mendekati christy untuk mengecek kondisinya.
"Badannya panas banget ci.. Tapi dia menggigil "Ucap chika
Shani menggantikan posisi kaki chika untuk sebagai bantal kepala christy "kamu tidur aja chik.. Christy ada kita"
"Tapi kak"
"Udah gak apa-apa chika"tempas jinan
Chika pun menurut dan bergeser untuk tidur, jinan mengambil sebotol air "ci air nya"
Shani merobek ujung seifukunya, dia mencuci kain itu lalu dia buat kompresan di kepala christy. Jinan berlari mencari jaket di tas para member dan dia menemukannya di tas adel, jinan pun kembali menyelimuti tubuh christy.
"Dingin ci.. "Tubuh christy sangat menggigil
Shani memeluk adiknya "tidurlah dek.. Aku peluk ya"
Jinan tidak tega melihat christy dengan wajah pucatnya. Pada akhirnya jinan dan shani bergadang semalaman untuk menjaga Christy.
Pagi harinya..
Semua member sudah siap untuk segera ke lantai 4.. Sampai saat ini terlihat gracia masih mendiamkan shani.Para member yang menyadari berusaha keras menengahi tapi mungkin mereka butuh waktu untuk diri mereka masing-masing.
"Dek bisa jalan? "Tanya gaby pada christy
Christy mengangguk"bisa kak"
Adel yang memantau keadaan luar, melirik kanan dan kiri "aman ayok.. "
Member yang membawa alat pukul keluar lebih dulu untuk penjagaan. Semua keluar ruangan secara perlahan-lahan.
"Tetap perhatikan teman-teman nya"intruksi gaby
Belum ada 2 menit keluar, tiba-tiba serangan zombie muncul..
Arghhh
Agrhhh
Agrhhh
Bhug.. Bhugg..
Azizi yang mendapatkan serangan pertama langsung menghantam zombie itu dengan balok kayu ditangannya..
Agrhhh
Agrhhh
"Sial banyak banget! Gimana sih del katanya aman"cerocos azizi di tengah pertempuran
KAMU SEDANG MEMBACA
JKT48 Horror Story ( Gripping)
Mystery / ThrillerKisah member JKT48 menghadapi keadaan lokasi syuting MV terbaru mereka yang mulai mencekam karna crew jkt48 mulai terinfeksi virus mematikan. Pemeran : All member Genre : Horror (zombie)